Resiko Kerapuhan Tulang Meningkat Bila Bayi Dilahirkan Prematur

Resiko Kerapuhan Tulang Meningkat Bila Bayi Dilahirkan Prematur

Resiko Kerapuhan Tulang Meningkat Bila Bayi Dilahirkan Prematur, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Tidak ada orang tua yang ingin anaknya lahir prematur. Sebab dengan lahir prematur berarti anak mengalami banyak sekali kekurangan yang paling sederhana saja adalah organ tubuh yang belum sempurna.

Dengan belum sempurna organ tubuhnya, maka banyak sekali bahaya yang mengancam saat anak kita lahir ke dunia. Mulai dari udara, nyamuk, dan masih banyak lagi, bila di dalam kandungan ada tubuh ibu dan ketuban yang melindunginya, saat lahir hanya kita orang tuanya yang harus waspada.

Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh universitas di Norwegia, anak lahir prematur memiliki resiko yang lebih tinggi terkena kerapuhan tulang dikemudian hari.

Penyebabnya adalah kalsium dari tubuh ibu baru disalurkan sekitar trimester akhir sehingga apabila anak lahir prematur, bisa saja kalsium yang dimiliki sedikit atau tidak ada sama sekali kalsium.

Beruntunglah kita dari hasil studi tersebut ditemukan cara agar anak tidak mengalami kerapuhan tulang di kemudian hari. Caranya dengan memastikan anak mengkonsumis makanan yang sehat dan dipastikan kalsiumnya cukup dalam tubuh anak tersebut dan melakukan olah raga yang dapat membangun kekuatan tulang.

Pastikan dalam tubuh anak tersebut cukup kandungan kalsium, vitamin D, dan proteinnya. Dan tentu saja orang tua harus lebih memperhatikan tumbuh kembang anaknya, sehingga dapat melihat hal yang tidak wajar dari anak tersebut sejak awal.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 


Untuk Pemesanan Klik Disini