Survei Ini Tutur Ragam Alasan Wanita Mencukur Rambut Kemaluannya

Survei Ini Tutur Ragam Alasan Wanita Mencukur Rambut Kemaluannya

Survei Ini Tutur Ragam Alasan Wanita Mencukur Rambut Kemaluannya, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat HamilRambut kemaluan tumbuh secara alami serta bisa berfungsi sebagai pelindung ekstra organ intim seorang. Rambut mampu memerangkap bakteri, bahan kimia, dan  kotoran lain tapi survei menandakan bahwa orang-orang melakukan praktik mencukurnya.

Di Amerika perkumpulan terutama survei mengambarkan bahwa lebih asal 80 % perempuan   pernah atau rutin mencukur rambut kemaluan mereka. Caranya ada yang dengan memakai waxing atau pisau cukur.

Seorang ahli kandungan dr Tami Rowen dari University of California berkata meski studi sebelumnya sudah melihat jumlah yang mencukur dan  metode yg dipergunakan, namun belum ada yg melihat motivasi. Menggunakan alasan itu ia bersama rekannya ingin memahami apa yg mendorong perempuan   buat mencukur rambut kemaluan.

"kebiasaan ini tampaknya lebih sebab tren kultural. Empat puluh tahun yg lalu ini bukan sesuatu yg awam," istilah dr Rowen seperti dikutip dari Reuters, Kamis (30/6/2016).

Menggunakan merogoh data asal 3.316 perempuan   usia 18 hingga 65 tahun sebagai sampel representatif nasional, peneliti menemukan 60 % mencukur rambut kemaluan sebab alasan kebersihan. Sekitar 46 % berkata mencukur telah jadi rutinitas serta lebih kurang 32 persen mengaku dengan mencukur menghasilkan vaginanya jadi terlihat lebih baik.

Sekitar 56 % mencukur sebab alasan untuk seks. Alasan lainnya 46 persen mencukur saat akan pergi berlibur serta 40 persen saat akan melakukan kunjungan memeriksa kesehatan.
  
"wanita akan jauh lebih mungkin buat mencukur rambut kemaluannya apabila pasangan juga mencukur rambut kemaluan mereka serta menginginkan hal yang sama," tulis peneliti dalam laporan yg dipublikasi pada JAMA Dermatology.

Mencukur bulu kemaluan sampai ketika ini memang belum dibuktikan akan berdampak apa buat kesehatan. Hanya saja Bila tidak dilakukan hati-hati peneliti mengingatkan bahwa praktik tadi bisa berujung di risiko luka dan  infeksi.


"aku  memerhatikan selama beberapa tahun terakhir perempuan   semakin sadar diri ekstrem buat indera kelaminnya serta merasa bersalah bila tidak terawat," tutup Rowen.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini