Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dengan Memilih Makanan

Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dengan Memilih Makanan

Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dengan Memilih Makanan, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Memiliki buah hati merupakan kegembiraan bagi pasangan suami istri terlebih yang baru saja memasuki kehidupan rumah tangga.

Tetapi hanya memiliki buah hati untuk sebagian pasang dirasakan kurang, mereka ingin menentukan jenis kelamin buah hatinya. Ada yang menginginkan laki-laki, ada pula yang menginginkan perempuan, karena begitu besar keinginan memiliki bayi berjenis kelamin tertentu maka segala cara ditemput.

Untuk yang baru menikah, bisa dengan mencoba posisi hubungan intim tertentu, bisa pula dengan pola makan tertentu, bahkan baik yang baru menikah maupun yang sudah lama ada yang melakukan dengan bantuan tenaga medis untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin tertentu.

Semua itu sebenarnya wajar saja dan dari beberapa metode yang terlihat memberikan kemungkinan berhasil adalah dengan cara pola makan.

Bila ingin memiliki bayi laki-laki, maka sebaiknya ibu mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium dan sodium serta hindari makanan yang mengandung asam. Makan tersebut adalah pisang, jagung manis, daging merah, dan sosis.

Sedangkan ingin memiliki bayi perempuan maka sebaiknya seorang ibu mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar asam dalam tubuh. Seperti brokoli, grapefruit, apel, olahan susu, dan ikan serta sayuran hijau.


Pastiakn mengkonsumi makanan tersebut tidak berlebihan dan pastikan komposisi gizi sehingga asupan gizi dalam tubuh tetap terpenuhi.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini