Hati-Hati Gunakan Krim Anti Stretch Marks Bagi Ibu Yang Sedang Hamil

Hati-Hati Gunakan Krim Anti Stretch Marks Bagi Ibu Yang Sedang Hamil

Hati-Hati Gunakan Krim Anti Stretch Marks Bagi Ibu Yang Sedang Hamil, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Hamil tentu membuat banyak kebahagian bagi para wanita, karena dengan hamil maka sebentar lagi rumah akan menjadi lebih ramai dengan hadirnya si kecil.

Tetapi bukan berarti kehamilan tidak membawa masalah, salah satu masalah yang dihadapi wanita hamil adalah timbulnya stretch marks. Stretch marks adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti payudara, perut atas, lengan atas pantat dan paha.

Untuk menghilangkan stretch marks, salah satu caranya adalah dengan menggunakan krim anti stretch marks tetapi pastikan krim tersebut aman untuk dikonsumsi oleh wanita hamil.

Sebab ada beberapa bahan yang berbahaya yang terkandung dalam krim anti stretch marks yang membahayakan ibu hamil baik bagi ibu maupun janin yang dikandung. Kandungan tersebut antara lain, paraben, phthalate, phenoxyethanol, alkohol, chlorphenesin, dan essential oil.

Stretch marks sendiri terjadi karena kualitas kulit yang kurang baik atau lebih lebih tepatnya kulit kurang elastis. Biasanya penyebab utamanya kurang elastis adalah perubahan hormone selama kehamilan.

Cara termudah untuk menghindari terjadinya sterch marks adalah melakukan diet agar tidak terjadi kenaikan berat badan yang berlebihan. Kenaikan berat badan yang berlebihan pun berbahaya karena dapat menimbulkan penyakit baru yaitu diabetes.

Namun pastikan kita melakukan diet dengan pengawasan dokter, sebab bagaimana pun seorang ibu hamil membutuhkan nutrisi yang cukup bagi dirinya sendiri dan janin dalam kandungan.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini