Berdasarkan Penelitian, Mengkonsumsi Asam Folat Secara Berlebihan Saat Hamil Meningkatkan Resiko Autisme Anak

Berdasarkan Penelitian, Mengkonsumsi Asam Folat Secara Berlebihan Saat Hamil Meningkatkan Resiko Autisme Anak

Berdasarkan Penelitian, Mengkonsumsi Asam Folat Secara Berlebihan Saat Hamil Meningkatkan Resiko Autisme Anak, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Asam Folat merupakan salah satu vitamin yang diberikan bagi seseorang yang ingin cepat mendapatkan buah hati atau pun seseorang yang sedang hamil.


Hal ini disebabkan kandungan asam folat baik untuk orang yang ingin hamil maupun bagi bayi yang sedang berada dalam kandungan. Namun ternyata berdasarkan penelitian, kelebihan asam folat bisa berakit pada meningkatnya kemungkinan anak yang lahir menjadi anak autis.

Autis atau autism adalah gangguan perkembangan saraf yang kompleks dan ditandai kesulitan dalam berinteraksi sosial, komunikasi, perilaku terbatas, dan berulang-ulang.

Penelitihan tersebut dilakukan oleh peneliti dari Johns Hopkins University, berdasarkan penelitian tersebut selain asam folat, ternyata konsumsi vitamin B12 yang berlebihan juga meningkatkan resiko autisme.

Bila kelebihan asam folat membuat resiko autisme meningkat dua kali lipat, maka kelebihan vitamin B12 akan membuat resiko autism meningkat menjadi tiga kali lipat.

Namun bukan berarti asam folat tidak perlu dikonsumsi, asam folat perlu dikonsumsi tetapi tidak berlebihan dan ada pengawasan dari dokter.

Asam folat bisa kita temukan di sayur dan buah seperti jeruk, anggur, pisang, asparagus, brokoli, dan bayam.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini