Tips Sederhana Mencegah Payudara Kendur Sehabis Menyusui

Tips Sederhana Mencegah Payudara Kendur Sehabis Menyusui

Tips Sederhana Mencegah Payudara Kendur Sehabis Menyusui, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Menyusui merupakan hal yang penting bagi seorang ibu dan bayinya. Tapi sayang banyak wanita tidak mau menyusui dengan alasan takut payudara menjadi kendur, akhirnya sang bayi diberikan susu bubuk atau susu formula.

Padahal dengan menyusui hubungan batin antara ibu dan bayinya akan semakin dekat, bahkan bisa dikatakan terjalin kontak batin ya erat. Selain itu secara kesehatan dengan menyusi maka ibu akan terhindar dari penyakit payudara seperti payudara mengeras karena pembuluh darah tersumbat oleh air susu.

Sedangkan bagi bayi, ASI merupakan minuman yang paling sehat dengan mengkonsumsi ASI 
pertumbuhan bayi lebih baik, tingkat kecerdasan lebih tinggi, dan tingkat kekebalan terhadap penyakit jauh lebih baik dibandingkan anak yang tidak mengkonsumsi ASI.

Jadi sangat disarankan seorang ibu memberikan ASI sesuai dengan umur bayi tersebut. Bila seorang ibu takut memberikan ASI dengan alasan akan membuat payudara menjadi kendur, adalah sesuatu hal yang tidak benar.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Arizona ditemukan bahwa ASI tidak akan membuat kendur payudara.

Yang menyebabkan payudara kendur adalah ukuran cup payudara yang kelewat besar atau tidak sesuai dengan ukuran payudara.

Pada saat hamil memang payudara akan membesar dari ukuran normal sehingga BH pun harus diganti sementara sampai melahirkan. Setelah melahirkan maka sebaiknya ukuran BH pun dikembalikan normal kembali, sebab bila tidak akan berpengaruh pada merengangnya otot payudara dan akhirnya kendur.

Selain dengan cara mengembalikan ukuran BH, cara lainnya menggunakan BH untuk sport dan jangan merokok serta dekat dengan perokok.
Apabila payudara sudah kendur dan usia belum mencapai 30 tahun, ada kemungkinan payudara kendur dapat dikurangi ke kendurannya syukur-syukur payudara kencang kembali.

Ada dua cara:

Cara pertama dengan melatih payudara anda. Lakukan sambil berbaring telentang bisa di sofa, tikar, atau tempat tidur. Gunakan kedua tangan anda, angkat lengan anda tepat di atas dada, turunkan lengan ke samping sejauh anda bisa seperti bentuk sayap pesawat terbang, kemudian angkat kedua lengan kembali di atas dada dan lakukan terus menerus.

Lakukan paling tidak sehari tiga kali dengan sekali latihan paling tidak 10 kali. Latihan ini akan membuat otot payudara, wilayah ketiak, dan bagian dada atas menarik otot payudara ke atas.
Bila rajin latihan paling tidak satu bulan akan terlihat perubahan hasilnya.

Cara kedua dengan melakukan pijatan di payudara anda. Untuk melakukan pijatan ini dibutuhkan minyak zaitun, setelah itu silahkan tidur terlentang di tempat tidur.
Kemudian pijatlah payudara anda secara melingkar keduanya hingga sepuluh kali masing-masing payudara. Lakukan pijatan ini setiap hari atau paling tidak tiga kali seminggu.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini