Hati-Hati Hormon Seks Yang Kurang Akan Membuat Pria Lebih Beresiko Mati Muda

Hati-Hati Hormon Seks Yang Kurang Akan Membuat Pria Lebih Beresiko Mati Muda

Hati-Hati Hormon Seks Yang Kurang Akan Membuat Pria Lebih Beresiko Mati Muda, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Anda pria yang jarang berhubungan intim dengan pasangan? Bila benar berhati-hatilah.

Jarang berhubungan intim dengan pasangan salah satu penyebabnya bisa dikarenakan menurunnya gairah seks.  Menurunnya gairah seks salah satu penyebabnya adalah kurangnya hormone testosteron.

Hormon ini dikenal sebagai hormon seks pria yang dihasilkan oleh kelenjar gonad di testis. Kondisi berkurangnya hormon testosterone disebu sebagai hipogonadisme.

Tanda-tanda seseorang menderita hipogonadisme adalah menurunnya dorongan seksual atau libido, bisa berupa jarang berhubungan intim dengan pasang dan dilanjutkan dengan disfungsi ereksi.

Defenisi dari disfungsi ereksi adalah sulitnya seorang pria untuk mengadakan dan mempertahankan ereksi yang keras di saat melakukan hubungan intim.

Selain itu gejala yang lain adalah penurunan massa otot, penurunan bone mineral density, sulit berkonsentrasi, cepat lelah, daya tahan tubuh menurun, serta peningkatan massa lemak terutama di area perut sehingga menimbulkan obesitas sentral dan ditambah lagi dengan gangguan mood dan depresi.

Bahkan hipogonadisme bisa terjadi pada anak-anak dengan ditandai adanya gejala mikropenis.

Dan bahaya yang lain dari hipogonadisme adalah meningkatnya kematian di usia muda karena adanya perubahan metabolisme tubuh dan perubahan pada organ tubuh pria tesebut. Ada sebuah data yang mengungkapkan penggunaan obat anti androgen yang berfungsi untuk menekan testosterone pada kanker prostat, membuat peningkatan resiko penyakit sebesar 44 persen penyakit diabetes, 16 persen penyakit jantung koroner, dan kematian mendadak 16 persen.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 


Untuk Pemesanan Klik Disini