Dua Cara Melatih Bayi Agar Tidur Teratur

Dua Cara Melatih Bayi Agar Tidur Teratur

Dua Cara Melatih Bayi Agar Tidur Teratur, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Saat awal-awal kehidupan pengantin baru, keinginan memiliki buah hati sangatlah besar. Tetapi setelah buah hati hadir ditengah mereka, maka banyak hal yang harus dihadapi termasuk kurangnya waktu tidur untuk kedua orang tuanya.

Bayi pada dasarnya tidak mengenal waktu tidur, kewajiban orang tuanya untuk mengenalkan. Tugas bayi pada awal kelahiran adalah tidur sebanyak mungkin, biasa terbangun karena buang air kecil, buang air besar, lapar dan haus, atau ada yang mengganggu tidurnya bisa berupa penyakit atau gangguan dari lingkungan sekitar.

Maka tidak heran bila bayi bisa terbangun tengah malam, dan beberapa menit atau jam terbangun lagi. Hal ini tentu membuat orang tua akan stress apalagi bila keesokan harinya orang tua harus bekerja.

Saat ini telah ada studi yang dilakukan oleh peneliti dari Australia dan studi ini telah dipublikasikan di jurnal Pediatrics.

Hasil dari studi ini ditemukan dua cara untuk membuat bayi bisa tidur teratur atau paling tidak tidur mengikuti ritme orang tuanya.

Cara pertama disebut Graduated Extinction, teknik di mana orang tua dengan sengaja membiarkan bayi menangis terbangun di tengah malam sebelum akhirnya ditenangkan.

Cara kedua disebut bedtime fading adalah dengan sengaja membiarkan bayi tertidur lebih larut. Hasil dari kedua cara tersebut berdasarkan penelitian, bayi menjadi lebih cepat tidur 10-13 menit dan tidurnya pun lebih lama 25-44 menit lebih lama.

Selain itu penelitian tersebut juga menemukan penurunan hormon stress kortisol baik pada orang tua maupun bayi.


Tetapi perlu diingat orang tua pun harus peka, dimana bayi terbangun karena sakit atau bayi terbangun karena hal yang normal. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini