Posisi Bercinta Yang Biasa Digunakan Oleh Pasangan Suami Istri

Posisi Bercinta Yang Biasa Digunakan Oleh Pasangan Suami Istri

Posisi Bercinta Yang Biasa Digunakan Oleh Pasangan Suami Istri, jual buku tips cepat hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Masing-masing pasangan memiliki posisi bercinta yang berbeda-beda menurut kesukaannya masing-masing.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang biasanya digunakan oleh pasangan suami istri:

Man On Top. Dengan posisi ini akan terjadi kontak tubuh dan mata secara penuh yang bisa membuat hubungan suami istri semakin intim. Tetapi sayang posisi ini membuat wanita sulit atau lama untuk mencapai orgasme.

Woman On Top. Ini adalah salah satu posisi bercinta yang favorit, karena dengan posisi ini terjadi kontak kulit dan mata yang penuh, istri mudah orgasme, dan pemandangan tubuh istri bisa menjadi penambah gairah suami. Tetapi sayangnya posisi ini memiliki resiko cedera penis yang lebih besar.

Spooning. Dengan posisi ini pasangan menjadi rileks karena tidak ada berat tubuh yang menumpu dan ketegangan otot pun bisa di kontrol. Sayangnya posisi ini tidak memberi kesempatan pasangan untuk melakukan kontak mata.

Sitting. Posisi ini membuat suasana lebih erotis dan penuh dengan pelukan, adanya kaki yang saling melilit, adanya kontak tubuh bagian atas membuat posisi ini disukai. Saat menerapkan posisi ini jangan lupakan faktor keamanan.


Doggy Style. Posisi ini sangat menguntungkan suami, karena suami bisa melakukan hal-hal nakal pada istri yang tentu akan menambah gairah. Jangan lupakan kenyamanan dan keamanan dalam melakukannya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini