Kehamilan Dapat Terjadi Walaupun Berhubungan Intim Saat Istri Haid

Kehamilan Dapat Terjadi Walaupun Berhubungan Intim Saat Istri Haid

Kehamilan Dapat Terjadi Walaupun Berhubungan Intim Saat Istri Haid, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Tidak semua pasangan yang telah menikah ingin memiliki buah hati secepat mungkin. Banyak alasan yang membuat mereka memutuskan hal itu.

Ada yang ingin mengejar karir terlebih dahulu, belum memiliki kesiapan mental, dan masih banyak alasan lainnya. Untuk menghindari kehamilan, banyak cara yang mereka lakukan mulai dari menggunakan alat kontrasepsi, menghitung masa subur sehingga bisa menghindarinya, mengeluarkan sperma di luar vagina, dan masih banyak lagi cara lainnya.

Bahkan ada yang melakukan dengan berhubungan intim saat haid, mereka berpendapat saat haid bukanlah saat masa subur sehingga tidak mungkin hamil. Tetapi pada kenyataanya tidak demikian, menurut dokter Virginia Beckett, juru bicara Universitas Royal walaupun dalam masa haid ada di mana tingkat kesuburun wanita justru lebih tinggi.

Dan yang perlu di ingat sperma di dalam rahim bisa bertahan hingga tujuh hari, sehingga apabila kita berhubungan intim dekat pada masa awal atau akhir haid kemungkinan hamil tetap tinggi.

Apalagi berhubungan intim saat haid sangatlah berbahaya sebab bisa menimbulkan rasa nyeri dan endometriosis, karena darah haid bukan tidak mungkin akan kembali masuk ke dalam rahim sehingga menimbulkan gumpalan darah di rahim yang biasa disebut endometriosis.

Selain itu bisa berakibat pula penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan oleh terbukanya pembuluh darah dinding vagina terbuka. Dan bila terjadi penyumbatan pembuluh darah maka kematian bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini