Yuk Bikin Suami Kita Bahagia

Yuk Bikin Suami Kita Bahagia

Yuk Bikin Suami Kita Bahagiam jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Kita sebagai pasangan suami istri tentu ingin agar pasangan kita bahagia. Artikel ini mencoba memberikan tips untuk para istri agar bisa membuat bahagia suami dengan cara yang sederhana.

Membuat bahagia seseorang tentu memberikan sesuatu yang positif bagi kehidupan kita, bila kita membahagiakan orang lain kita akan merasa bahagia. Apalagi kita membahagiakan pasangan kita, seseorang yang bersama kita melewati kerasnya kehidupan dalam suka maupun duka, membahagiakan mereka tentu akan memberikan banyak manfaat.

Lalu bagaimana membagahagiakan pasangan kita, terutama membahagiakan para suami kita.

Suami kita kerja dari pagi hingga malam bahkan ada yang kerja pergi pagi pulang pagi. Mereka bekerja begitu keras agar bisa memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya dan tentu saja agar bisa membahagiakan mereka.

Kita sebagai istri, terkadang lupa bagaimana cara membahagiakan suami kita. Kita hanya ingat gimana membahagiakan diri kita sendiri atau kita bingung membahagiakan suami kita.

Padahal caranya sangat mudah dan sederhana untuk membahagiakan suami kita:

Coba kita pahami dan ikuti hobinya, suami kita biasanya memiliki kesenangan atau hobi tertentu. Sebagai istri sebaiknya kita pahami hobinya, syukur kita bisa ikuti hobi tersebut dan lebih baik lagi dukung hobi tersebut bila bermanfaat dan positif baik bagi suami atau keluarga, paling tidak bagi suami.

Beri dia pujian dan hormati suami anda, bila dia berhasil melakukan sesuatu pujilah dia dan sedapat mungkin simpat segala kesalahan atau kejelekan dia baik di depan anak-anak maupun orang lain, sehingga anak-anak dan orang lain dapat menghormati dia.

Sering-seringlah menggenggam tangannya, tangan anda yang lembut dan hangat akan memberikan kekuatan dan semangat. Lakukanlah itu setiap waktu jangan hanya waktu tertentu saja atau sedang adanya masalah yang menghambat. Genggaman tangan pun menjadi salah satu jalan untuk mengalirkan cinta di antara suami dan istri.

Sekali waktu buatlah jadwal kencan berdua saja, dengan adanya kencan berdua ini keintiman di antara suami istri akan semakin tercipta dan tentu saja cinta dan kasih sayang akan terawatt dan terpelihara.

Jangan lupa sesering mungkin buatlah masakan yang suami sukai, dengan demikian suami akan semakin sayang dan betah di rumah.

Demikian beberapa trik sederhana, semoga dengan trik ini hubungan suami istri akan semakin erat.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 



Untuk Pemesanan Klik Disini