Berdasarkan Penelitian Anak Yang Lahir Dari Ibu Yang Berusia Matang Lebih Sehat Dan Pintar

Berdasarkan Penelitian Anak Yang Lahir Dari Ibu Yang Berusia Matang Lebih Sehat Dan Pintar

Berdasarkan Penelitian Anak Yang Lahir Dari Ibu Yang Berusia Matang Lebih Sehat Dan Pintar, Jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Saat pasangan suami istri memasuki usia 30 an bahkan 40 an dan belum memiliki seorang buah hati, hal ini tentu akan membuat suasana menjadi tidak nyaman penuh dengan kegelisahan, kecemasan, amarah, dan banyak hal negatife lainnya yang masuk dalam hubugan suami istri.

Saat kita meniatkan dan mewujudkan hidup bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan, tujuan utama dalam pemersatuan tersebut adalah menjadi satu dengan pasangan yang kita pilih dan siap mengarungi samudra kehidupan yang penuh gejolak baik pasang maupun surut.

Anak adalah merupakah hasil dari buah cinta kita yang terjadi melalui hubungan suami istri yang penuh cinta dan kasih sayang.

Jadi bila kita sudah menikah, anak bukanlah tujuan utama tetapi merupakah akibat keintiman dan saling memberi cinta dan kasih sayang di antara suami dan istri.

Dan jangan lupakan pula bahwa anak merupakan anugrah dari Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya berusaha namun apakah kita diberikan anugrah untuk memiliki seorang anak atau tidak, hanya Dia yang tahu.

Namun pada kenyataannya, kita memandang menikah berarti wajib dan harus memiliki seorang anak. 

Akhirnya kita keinginan kita tidak terwujud hubungan antara suami istri pun menjadi bermasalah, saling menyalahkan antara satu dengan yang lain.

Cinta dan kasih sayang yang diharapkan semakin kuat berbalik menjadi semakin lemah bahkan berujung pada kebencian dan saling menyalahkan.

Bahkan kita menjadi semakin putus asa di saat usia kita dan pasang menginjak usia 30an atau 40an, karena kita merasa kita tidak mungkin lagi memiliki anak.

Padahal berdasarkan penelitian yang dilakukan di Swedia, menemukan wanita yang melahirkan di usia 30an hingga 40an menghasilkan seorang anak yang jauh lebih sehat dan pintar dibandingkan dengan wanita yang melahirkan di usia di bawah 30an.

Hasil dari penelitian ini tentu membawa sebuah harapan baru bagi para istri yang telah berusia 30an hingga 40an tahun. Hasil penelitian bukan bermaksud mengabaikan atau menyatakan bahwa anak yang lahir dari seorang ibu di bawah 30an berarti bodoh dan tidak sehat.

Tetapi perlu di ingat bagaimana pun hamil dan melahirkan di usia 30an hingga 40an tahun memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan di usia dibawah 30an tahun.

Jadi janganlah cemas bila suami istri berusia 30an dan 40an tahun belum memiliki buah hati, kesempatan tersebut masih ada dan terbuka lebar. Tetap berusaha dan jalin keintiman dengan pasangan serta jangan lupa memohon kepadaNya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 


Untuk Pemesanan Klik Disini