Dari Usia 6 Bulan Ternyata Gejala Autisme Dapat Terlihat

Dari Usia 6 Bulan Ternyata Gejala Autisme Dapat Terlihat

Dari Usia 6 Bulan Ternyata Gejala Autisme Dapat Terlihat, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Gejala autisme ternyata dapat dilihat sejak umur 6 bulan.

Autisme adalah kelainan perkembangan system saraf pada seseorang yang kebanyakan diakibatkan oleh faktor hereditas. Dan ternyata gejala autisme ini dapat terlihat sejak anak berumur 6 bulan.

Menurut Surabhi Verma, seorang terapis asal New Delhi, tanda-tanda seorang anak akan menjadi seseorang yang autis adalah:

Pada usia 6 bulan, anak tidak memberikan senyuman atau ekspresi bahagia.

Pada usia 9 bulan, seorang anak tidak ada ekspresi pada wajah atau merespon di saat namanya dipanggil. Tidak ada babbling atau ocehan khas bayi.

Pada usia 16 bulan, anak tersebut bisa membaca puisi, lagu, dan lain-lain. Tetapi tidak bisa menyebutkan kebutuhan dasar seperti rasa lapar, ingin buang air di toilet. Lebih banyak menyendiri dan tidak melihat wajah orang yang mengajak berbicara.

Pada usia 24 bulan, anak tersebut sangat baik dalam aktifitas tertentu, seperti kegiatan seni. Tetapi mereka memiliki keterikatan sangat dekat dengan obyek tertentu.

Bila anak sudah terkena autisme, maka sebaiknya orang tua melakukan:

Memahami dan mempelajari kondisi anak, kita harus memahami anak kita lebih baik bahkan lebih dibandingankan anak normal. Kita sebagai orang tua harus memahami sisi emosi, fisik, sosial, berbahasa, dan berbagai tingkah laku dan sikap yang ditunjukan sehari-hari.


Tetap cintai dan dukung anak anda, bahkan bila perlu lebih cintai dan berikan dukungan yang lebih dibandingkan anak normal. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini