Bayi Anda Susah Makan? Bisa Saja Dia Memiliki Pengalaman Buruk

Bayi Anda Susah Makan? Bisa Saja Dia Memiliki Pengalaman Buruk

Bayi Anda Susah Makan? Bisa Saja Dia Memiliki Pengalaman Buruk, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303Untuk Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Apakah anda mengalami bayi anda yang sedang mulai belajar makan, tetapi ternyata sangat sulit sekali untuk menyantap makanannya?

Bayi anda hanya ingin meminum susu saja, baik susu ASI maupun susu bubuk dan ketika anda memberikan makan, mereka mulai menolaknya. Padahal pada awalnya mereka menyukainya dan mudah sekali memberi makan tetapi berjalannya waktu mereka menjadi sulit.

Bila hal itu terjadi mungkin saja bila penyebab semua itu adalah pengalaman buruk yang dialami oleh bayi anda di saat awal-awal mereka belajar makan.

Saat-saat awal mereka belajar menyantap makanan merupakan saat yang penting bagi bayi dan anda sendiri. Di saat ini bayi akan belajar menyantap makanan yang jauh lebih padat dibandingkan susu yang cair dan anda mulai mengajarinya bagaimana caranya dan bentuknya terhadap bayi anda.

Karena saat tersebut adalah saat yang penting bagi anda berdua, akan lebih baik bila suasana pada saat makan tersebut di buat dengan suasana yang menyenangkan, dengan suasana yang menyenangkan bayi akan senang pula menyantap makanan tersebut.

Dan dengan berjalannya waktu bayi akan semakin semangat dan menjadi mudah bila tiba waktunya menyantap makanan.

Namun pada kenyataanya sering sekali orang tua tidak menyadari momen penting awal bayi menyantap makanan, mereka melupakan bayi mereka sedang dalam tahap belajar. Maka tidak heran bila pada saat menyantap makanan suasana menjadi tidak enak atau nyaman baik buat sang bayi maupun orang tua.

Orang tua menjadi kesal karena bayi mereka sulit makan, orang tua menjadi marah dan bahkan tidak mungkin membentak bayi mereka. Hal ini tentu saja berdampak buruk bagi bayi tersebut, mereka menjadi memiliki pengalaman buruk saat menyantap makanan.

Hal inilah yang menjadikan bayi makin lama makin sulit untuk menyantap makanan. Bila keadaan ini yang menjadi masalah, salah satu solusinya adalah mengulang dari awal pelajaran menyantap makanan dengan bayi anda tetapi dengan suasana yang lebih nyaman, tanpa ada teriakan atau kemarahan.

Bisa juga dimulai dengan mengajaknya duduk bersama saat makan bersama, sehingga bayi anda bisa merasakan suasana menyenangkan saat makan. 


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini