Tidur 8 Jam Dalam Keadaan Lampu Mati Akan Memudahkan Dan Mempercepat Kehamilan

Tidur 8 Jam Dalam Keadaan Lampu Mati Akan Memudahkan Dan Mempercepat Kehamilan

Tidur 8 Jam Dalam Keadaan Lampu Mati Akan Memudahkan Dan Mempercepat Kehamilan, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Pola hidup yang sehat merupakan sesuatu yang dibutuhkan agar kita menjadi sehat dan tentu saja memiliki buah hati dalam hidup berumah tangga.

Tanpa adanya pola hidup yang sehat, memiliki buah hati bukanlah perkara yang mudah bahkan bisa dikatakan sulit. Pola hidup sehat dilakukan bukan oleh salah satu pasangan saja tetapi kedua belah pihak.

Salah satu pola hidup sehat adalah tidur malam tidak lebih dari 8 jam sehari dan tidak tidur larut malam atau begadang serta matikan lampu di saat tidur.

Tidur yang lebih dari 8 jam atau bahkan kurang dari 6 jam sangat tidak baik bagi tubuh, karena di saat tidur sel-sel tubuh memperbaharui diri sehingga sel-sel tubuh menjadi berfungsi baik dan seluruh organ tubuh pun beristirahat. Bahkan produktifitas sel tubuh akan semakin baik bila saat tidur lampu di matikan.

Bahkan menurut penelitian, pada wanita di saat tidur dengan lampu dimatikan akan muncul yang namanya hormon melatonin. Hormon melantonin ini adalah hormone yang melindungi sel telur wanita dari pengaruh stress.

Lampu yang menyala akan membuat produksi hormone melantonin rusak, bahkan berdasarkan penelitian hormon ini membantu  mempercepat pembuahan. Bahakn pada wanita hamil disarankan tidur dalam keadaan lampu mati, karena janin dalam kandungan membutuhkan hormone melantonin ini, terutama pada akhir trisemester.

Sangat disarankan tidaknya lampu yang masuk ke dalam kamar tidur, baik lampu dari kamar mandi, cahaya tv, maupun cahaya dari peralatan elektronik lainnya.


Ingin cepat hamil? Segera tidur di saat waktu menunjukan pukul 9 atau 10 malam dan tidur paling banyak 8 jam dan jangan kurang dari 7 jam.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini