Beberapa Tips Mempercepat Terjadi Kehamilan

Beberapa Tips Mempercepat Terjadi Kehamilan

Beberapa Tips Mempercepat Terjadi Kehamilan, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Segera memiliki momongan merupakan dambaan bagi setiap pasangan yang sudah berumah tangga, bahkan di saat awal memasuki kehidupan berumah tangga, mereka sudah mengharapkan hadirnya buah hati ditengah-tengah mereka.

Beberapa tips ini bisa membantu mempercepat terjadi kehamilan, yaitu:

Berhubungan sebelum masa ovulasi. Seorang wanita sebaiknya memahami siklus haidnya, dengan memahami siklus haidnya maka akan mudah untuk mengetahui masa subur dan tidaknya wanita tersebut. Salah satu cara yang bagus adalah berhubungan sebelum masa ovulasi. Masa ovulasi adalah masa di mana sel telur lepas dari indung telur biasanya di antara hari ke 3 dan hari ke 17 sesudah  haid. Sedangkan sperma bisa bertahan dalam uterus dan tuba falopi selama 2-3 hari tetapi sel telur hanya dapat bertahan 12 hingga 24 jam setelah dilepaskan.

Jangan bercinta dalam keadaan stress. Stress akan membuat tubuh dan organ dalam tubuh menjadi berfungsi tidak normal. Oleh karena itu hindari stress dan nikmatilah waktu bercinta dan munculnya orgasme sehingga kemungkinan hamil akan lebih besar. Aturlah waktu bercinta sebaik mungkin agar tidak bertabrakan dengan kesibukan sehari-hari.

Bila anda merokok, maka berhentilah. Sebab rokok memiliki berbagai kandungan zat berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu segeralah berhenti merokok agar fungsi organ tubuh berjalan dengan baik termasuk proses kehamilan.


Perhatikan suhu basal tubuh, suhu basal tubuh merupakan tanda atau indikator terjadinya ovulasi. Suhu basal akan naik terus menerus hingga waktunya menstruasi, waktu yang tepat untuk mengukur suhu basal pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur, tepat sebelum bangkit dari tempat tidur. 
Gunakan thermometer basal untuk mengukurnya dan di pasaran banyak dijual.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini