Beberapa Tanda Kehamilan Ini Luput Dari Perhatian Anda

Beberapa Tanda Kehamilan Ini Luput Dari Perhatian Anda

Beberapa Tanda Kehamilan Ini Luput Dari Perhatian Anda, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Anda telah lama menikah, tetapi buah hati tidak kunjung datang. Hal ini tentu menjadi sebuah ganjalan di antara anda dan pasangan, namun sebelum ganjalan ini menjadi masalah besar sebaiknya kenali dulu beberapa tanda kehamilan yang bisa saja luput dari perhatian anda sehingga anda tidak menjaga diri dengan baik.

Tanda-tanda kehamilan pada umumnya ditandai dengan terlambat datang bulan atau berhentinya haid selama beberapa waktu, tetapi ternyata ada tanda lain yang dapat digunakan sebagai tanda awal, anda hamil.

Tanda-tanda tersebut adalah:

Timbulnya bercak darah dan kram, hal ini bisa terjadi karena pada saat telur telah berhasil dibuahi. Telur akan menempel pada diding rahim, yang akhirnya menghasilkan bercak darah berwarna merah dalam jumlah yang sedikit. Pendarahan ini disebut implantasi, biasanya berlangsung selama 6-12 hari sejak pembuahan. Sedangkan yang dirasakan pada saat kram mirip dengan saat menstruasi tetapi tidak sakit.

Timbulnya cairan kental berwarna putih susu, pada tahap awal kehamilan akan muncul cairan kental berwarna putih susu dari vagina. Hal ini terjadi karena adanya penebalan dinding kelamin. Cairan ini akan terjadi selama kehamilan dan tidak berbahaya, kecuali warnanya menjadi kehijauan dan berbau tidak sedap. Bila hal itu yang terjadi berarti terjadi infeksi dalam tubuh anda.

Terjadi perubahan ukuran payudara, pada saat anda hamil. Hal ini wajar karena pada saat itu terjadi peningkatan hormone pada tubuh anda. Perubahan yang terjadi pada payudara anda, seperti payudara membesar dan terasa sakit, payudara terasa gatal, area aerola berubah warna menjadi gelap. Namun tenang saja semua rasa sakit pada payudara anda akan hilang dalam beberapa minggu sejak awal kehamilan.

Timbulnya ngidam, ngidam timbul bisa karena beberapa penyebab seperti disebabkan oleh sugesti psikologis wanita hamil atau bisa juga sebagai tanda adanya kekurangan asupan nutrisi dalam tubuh wanita hamil. Sebagai contoh bila anda ngidam makanan yang asam, berarti tubuh anda sedang membutuhkan tambahan asupan vitamin C. Ngidam ini akan berlangsung bisa saja sampai kehamilan berusia tua.

Buang air kecil semakin sering dan banyak, hal ini wajar karena wanita sedang hamil hormonnya akan berubah terutama pada kehamilan 6 sampai dengan 8 minggu. Tapi bisa pula karena adanya infeksi kandung kemih, diabetes, atau penggunaan obat diuretik.

Terjadi konstipasi, konstipasi adalah kondisi tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali. Pada wanita hamil, konstipasi terjadi karena tingginya hormone progesterone menyebabkan makanan menjadi lebih lambat melewati usus. Untuk mengatasinya bisa dengan meminum banyak air putih, berolah raga, dan menyantap makanan berserat lebih banyak.

Timbulnya rasa pusing, yang disebabkan karena pembuluh darah melebar, tekanan darah dan kadar gula darah turun.

Selain itu ada tanda lain yang dirasakan beberapa wanita sebagai tanda awal kehamilan, seperti sakit punggung, emosi yang tidak stabil. Tanda tersebut biasanya muncul pada trisemester awal kehamilan, penyebabnya adalah perubahan hormon.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini