Resiko-Resiko Kehamilan Pada Usia 30-34 Tahun

Resiko-Resiko Kehamilan Pada Usia 30-34 Tahun

Resiko-Resiko Kehamilan Pada Usia 30-34 Tahun, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Menikah adalah dambaan setiap pasangan, sebab dengan menikah maka kedua pasangan tidak akan terpisahkan kecuali oleh maut dan tentu saja bisa menghadapi suka duka kehidupan bersama-sama.

Namun ternyata banyak pasangan yang harus menikah dan memiliki buah hati di usia 30-34 tahun bahkan ada yang lebih dari usia tersebut. Baik menikah maupun memiliki buah hati dalam usia berapa pun adalah hak setiap pasangan, tetapi sebelum memutuskan terutama dalam memiliki buah hati, sebaiknya dipahami resiko yang dihadapi.

Hamil pada usia 30-34 tahun memiliki resiko, seperti:

Keadaan tubuh anda. Pada usia 30an telah terjadi penurunan kesuburuan di dalam tubuh anda, perubahan ini terjadi sejak usia 30an dan akan terus berlanjut hingga pada usia 50an akan terjadi yang namanya menopause (tidak subur lagi). Oleh karena itu pada usia 30an biasanya dibutuhkan suatu pengobatan agar tingkat kesuburan tinggi sehingga bisa hamil.
Selain itu pada usia 35 tahun ke bawah menurut penelitian keberhasilan pembuahan secara alami (fertilisasi in vitro) berkisar 25-28% dan akan menurun setiap tahunnya. Dan pada umumnya proses melahirkan pada usia tersebut harus dilakukan operasi cesar untuk mengurangi berbagai resiko yang dihadapi baik oleh ibu maupun oleh bayi.

Kesiapan emosi. Pada usia 30-34 tahun, kesiapan emosi jauh lebih matang dibandingkan dengan usia dibawahnya. Sehingga saat masa-masa kehamilan, emosi pun dapat dijaga.

Resiko pada bayi. Kehamilan pada usia 30-34 tahun memberikan resiko pada bayi dalam kandungan lebih tinggi sekitar 11,7% dibandingkan kehamilan saat usia 20an. Selain itu bayi tersebut memiliki resiko down syndrome dan lahir dengan kelainan atau cacat juga meningkat.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini