Resiko Dan Keuntungan Hamil Pada Usia 20-24 Tahun

Resiko Dan Keuntungan Hamil Pada Usia 20-24 Tahun

Resiko Dan Keuntungan Hamil Pada Usia 20-24 Tahun, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Hampir setiap pasangan yang telah menikah pasti mengharapkan hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka. Namun ternyata ada pasangan yang menunda memiliki buah hati walaupun secara usia berkisar 20-24 tahun, usia dimana dinyatakan layak untuk memiliki buah hati.

Banyak sekali alasan yang biasanya mereka sampaikan untuk menunda memiliki buah hati, mulai dari merasa kurang mapan secara keuangan, mengejar karir, hingga alasan kesibukan masing-masing sehingga sulit untuk bertemu dan berhubungan suami istri.

Padahal menurut pendapat para ahli dan peneliti, hamil di usia 20-24 tahun memiliki banyak keuntungan dan tentu saja resiko. Tetapi pada usia tersebut keuntungan jauh lebih banyak dibandingkan dengan resikonya.

Berikut ini beberapa keuntungan dan risiko hamil usia 20-24 tahun:

Kesiapan tubuhmu. Pada usia ini merupakan usia yang paling baik dan subur untuk hamil yang bisa tubuh anda berikan. Apalagi apabila siklus haid anda teratur, maka kemungkinan anda untuk hamil berkisar 20% setiap bulannya saat berhubungan suami istri tanpa pengaman. Dan lagi pada usia ini wanita memiliki resiko yang kecil mengalami hipertensi selama kehamilan dibandingkan mereka yang hamil untuk pertama kalinya di usia lebih dari 25 tahun.

Keadaan emosional. Pada usia 20-24 tahun, keadaan emosi kita belum stabil sekali apalagi ditambah kita dalam keadaan hamil. Hal ini tentu akan semakin memperparah keadaan emosi kita. Apalagi para wanita pada usia ini lebih banyak memikirkan pernikahan, karir, dan bentuk tubuhnya. Sehingga disaat hamil keadaan emosinya benar-benar tidak stabil, oleh karena itu sangat disarankan untuk pasangan yang berusia 20-24 tahun untuk memastikan kesiapan emosi dan keyakinan untuk hamil agar pada saat kehamilan tidak mengalami emosi yang berlebihan.

Risiko pada bayi. Hamil di usia 20-24 tahun memiliki kemungkinan keguguran paling rendah sekitar 9.5% dibandingkan hamil pada usia lebih tua. Selain itu resiko bayi memiliki kelainan atau cacat baik fisik maupun mental juga kecil. Hal tersebut karena sel telur dalam tubuh anda masih fress, muda, dan sehat.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini