Makanan Sederhana Peningkat Kesuburan

Makanan Sederhana Peningkat Kesuburan

Makanan Sederhana Peningkat Kesuburan, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Memiliki momong atau buah hati adalah dambaan setiap pasangan yang baru menikah atau pun telah menikah cukup lama tetapi belum memiliki buah hati.

Untuk memiliki buah hati dibutuhkan kesiapan dan keinginan dari kedua pasangan, tentu saja harus memastikan keduanya memiliki tingkat kesuburan yang baik. Untuk wanita dapat dilihat dari siklus haid apakah teratur atau tidak, sedangkan untuk kaum pria harus dilakukan cek medis di laboratorium untuk mengukur kesuburan dan kualitas sperma.

Namun akan lebih baik kita mengkonsumsi beberapa makanan yang terbukti dapat meningkatkan kesuburan baik bagi wanita maupun pria, sebelum kita melakukan pemeriksaan medis.

Makanan tersebut mudah kita dapatkan dan memberikan khasiat yang luar biasa untuk meningkatkan kesuburan. Makanan-makanan tersebut adalah:

Buah pisang. Buah pisang selain dikenal untuk kecantikan dan kesehatan, ternyata buah pisang mengandung vitamin B6. Vitamin ini bisa meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita dengan cara membantu tubuh mengontrol perubahan hormon menjadi lebih baik dan lebih subur.

Buah jeruk. Buah jeruk baik untuk meningkatkan kesuburan pria dengan cara kita mengkonsumsi 1000 ml vitamin C dari buah jeruk setiap hari. Menurut penelitian, pria yang mengkonsumsi ini akan memiliki tingkat kesuburan yang lebih baik dibandingkan dengan pria yang tidak mengkonsumsinya. Disamping buah jeruk, ada buah lainnya yang mengandung vitamin C dan mampu meningkatkan kesuburan, seperti Apel yang dikatakan oleh para ahli memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibandingkan buah jeruk.

Kacang almond. Kacang almond sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria karena memiliki kandungan vitamin E yang banyak. Vitamin ini akan meningkatkan jumlah sperma selain itu nutrisi dan antioksidan pada kacang almond sangat baik dalam melindungi sperma maupun DNA.


Selain mengkonsumsi makanan tersebut jangan dilupakan makan makanan yang sehat dan bergizi dan berolah raga secara teratur. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini