Rahim Anda Bermasalah? Tenang, Ada Solusinya

Rahim Anda Bermasalah? Tenang, Ada Solusinya

Rahim Anda Bermasalah? Tenang, Ada Solusinya, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Anda telah lama menunggu memiliki buah hati, tetapi ternyata tidak kunjung hadir juga. Disaat dilakukan tes medis ternyataada masalah dalam kandungan anda.

Tidak perlu cemas bila itu yang menjadi masalah, karena sebenarnya ada solusi untuk masalah tersebut.

Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasangan suami istri, tapi pada kenyataanya banyak sekali suami istri yang tidak memiliki buah hati. Penyebabnya dapat bermacam-macam mulai dari masalah kedua pasangan atau belum ada ijin atau anugrah dari Yang Maha Kuasa.

Bagaimana pun kelahiran dan kematian merupakan hak penuh Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya dapat berusaha, selanjutnya tinggal berpasrah kepada kehendakNya.

Salah satu masalah tidak hadirnya buah hati adalah adanya masalah dalam rahim istri. Permasalah dalam rahim bermacam-macam, seperti adanya tumor atau bekas operasi.

Secara fisik, ibu tersebut tidak dapat hamil atau mengandung, padahal secara biologi sel telurnya dapat dibuahi. Untuk masalah seperti ini salah satu solusinya adalah melakukan surogasi.

Surogasi adalah penitipan hamil sehingga embri hasil pembuahan di luar tubuh dimasukan ke dalam rahim perempuan lain. Dengan kata lain kita menyewa seorang wanita yang memiliki rahim yang sehat dan baik secara fisik untuk hamil dan mengandung buah hati kita, hingga akhirnya lahir ke dunia.

Namun sayang cara ini tidak bisa dilakukan di Indonesia dan negara bermayoritas penduduknya memeluk agama Islam lainnya, seperti Brunei Darusallam, Malaysia, Mesir, dan negara-negara Timur Tengah seperti Arab dan Pakistan.

Karena negara tersebut termasuk Indonesia telah mengeluarkan fatwa haram, sehingga secara hukum agama maupun hukum negara di anggap illegal.

Sedangkan negara lain pun proses surogasi ini sedang menjadi perbincangan serius, salah satunya di Inggris. Hal ini karena terjadi banyak kasus persengketaan tentang hak asuh anak antara orang tua genetik (penyumbang sperma dan sel telur) dengan perempuan yang menyewakan rahimnya untuk kehamilan (surrogate mother).


Untuk negara yang bebas atau melegalkan proses surogasi antara lain, India, Georgia, Rusia, Thailand, Ukraina, dan beberapa negara bagian Amerika Serikat.   

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini