Kabar Baik !!! Sebentar Lagi Keguguran Dapat Terdektesi Lebih Awal

Kabar Baik !!! Sebentar Lagi Keguguran Dapat Terdektesi Lebih Awal

Kabar Baik !!! Sebentar Lagi Keguguran Dapat Terdektesi Lebih Awal, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Keguguran merupakan masalah yang sering dihadapi oleh pasangan suami istri.

Di saat keguguran terjadi bukan hanya kesedihan yang melanda tetapi juga kemarahan, terkadang karena keguguran banyak pasangan yang menjadi bertengkar bahkan saling menjauh dari pasangan.

Hal ini karena banyak sekali penyebab dari keguguran itu sendiri, bukan hanya dari salah satu pasangan kemungkinan penyebabnya tetapi dari keduanya pun mungkin saja terjadi, selain itu masih ada faktor lain yang membuat terjadinya keguguran.

Sebab pasti dari keguguran tersebut hanya dapat diketahui melalui pemeriksaan yang mendalam dari dokter kandungan dan melalui berbagai tes, hal ini tentu memakan biaya yang tidak sedikit.

Bersyukurlah saat ini setelah melalui penelitian, para peneliti di Universitas Sheffield di Inggris, telah menemukan salah satu untuk di dalam darah yang berperan penting pada perlekatan janin ke rahim, unsur tersebut adalah Syncityn-1.

Syncityn-1 menurut penelitian menjadi salah satu penyebab terjadinya keguguran, sehingga apabila kita melakukan tes darah dan mengukur tingkat Syncityn-1 maka kita bisa mencegah terjadinya keguguran sedari awal atau mengambil keputusan yang lebih baik terhadap kandungan kita.

Selain itu menurut dr Aryando Pradan SpOG dari Rumah Sakit Bunda Jakarta, keguguran dipicu melalui 3 faktor yaitu ayah, ibu, dan bayi itu sendiri. Dan yang terbesar penyebab dari keguguran yang paling sering ditemukan adalah bayi itu sendiri.


Oleh karena itu ada baiknya bila pasangan yang ingin hamil dan sedang hamil melakukan pengecekan kromosom kedua pasangan, evaluasi anatomi rongga rahim dan pemeriksaan lainnya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini