Jangan Menunda Punya Anak!!! Ternyata Sperma Memiliki Kadarluarsa

Jangan Menunda Punya Anak!!! Ternyata Sperma Memiliki Kadarluarsa

Jangan Menunda Punya Anak!!! Ternyata Sperma Memiliki Kadarluarsa, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Hai, para suami jangan menunda punya anak !!! jangan memberikan berbagai macam alasan untuk menundanya, karena ternyata sperma pun memiliki kadarluarsa.

Para suami, berpikir bahwa sperma akan selalu ada dan baik sampai kapan pun berbeda dengan wanita yang bisa mengalami menopause. Menopause adalah dimana wanita telah berusia sekitar 50 tahunan ke atas dan tidak berfungsinya sel telur di dalam dirinya, sehingga tidak mungkin untuk hamil dan tidak mengalami datang bulan lagi.

Tapi ternyata menurut penelitian yang dilakukan oleh Joana Kitlinska, usia seorang pria akan mempengaruhi kualitas sperma yyang tentu saja mempengaruhi keberhasilan kehamilan dan kualitas anak yang lahir nantinya.

Berdasarkan penelitian tersebut, seorang pria yang berusia 40 tahun baru memiliki anak akan lebih beresiko mewariskan kelainan bawan. Resiko tersebut salah satunya adalah autisme, yang kemungkinan terkena menjadi lebih besar dibandingkan dengan anak dari seorang ayah berusia 30 tahunan.

Dan yang lebih mengerikan lagi, resiko ini bisa diturunkan hingga lebih dari satu generasi, resiko ini akan bisa menjadi kelainan bawaan dan muncul pada cucunya.

Selain resiko kelainan tumbuh kembang, resiko kebiasaan buruk seperti contohnya suka minuman alkohol pun dapat diwariskan apabila anak tersebut lahir dari seorang ayah berusia 40 tahunan, sekalipun sang ibu tidak mengkonsumsi alkohol sama sekali.

Bahkan menurut pakar kesuburan dari Universitas Sheffield, Allan Pacey, kemungkinan terjadinya kehamilan dan memiliki anak bila sang suami berusia 40 tahunan menjadi kecil sekali dibandingkan dengan suami berusia di bawah 40 tahun.

Oleh karena itu sangat disarankan tidak menunda memiliki seorang anak, apa pun alasannya. Sebab selain faktor-faktor yang dibuktikan melalui penelitian, ada faktor lainnya yaitu dimana memiliki seorang anak adalah anugerah yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada pasangan suami istri.


Karena anugerah dari Yang Maha Kuasa, artinya kehadiran sang anak pasti akan memberikan hal yang baik dan positif bagi pasangan tersebut. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini