Pastikan Anak Anda Telah Siap Diberi MAPSI!!!

Pastikan Anak Anda Telah Siap Diberi MAPSI!!!

Pastikan Anak Anda Telah Siap Diberi MAPSI!!!, jual buku tips cepat hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Di saat bayi kita siap menerima MAPSI (Makanan Pendamping ASI)  tentu hal ini sangat menyenangkan bagi para orang tua, karena bayi kita semakin besar dan bertumbuh dengan baik.

Pada dasarnya MAPSI diberikan pada bayi berusia kurang lebih 6 bulan, tetapi dapat pula diberikan pada bayi berusia kurang dari 6 bulan. Tetapi perlu diingat sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikan MAPSI sekalipun bayi telah berusia 6 bulan.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya resiko yang berbahaya pada bayi kita.

Resiko tersebut timbul karena bayi belum memiliki saluran pencernaan yang sempurna, dan waktu yang tepat untuk memberikan MAPSI sangat dianjurkan diputuskan oleh dokter anak yang merawat.

Resiko yang timbul bisa berupa diare, sembelit atau konstipasi, dan timbulnya gas. Ini adalah resiko yang paling ringan.

Sedangkan resiko yang lebih berat adalah kematian yang disebabkan oleh invaginasi atau intususepsi. Yaitu kondisi dimana suatu segmen usus masuk ke dalam bagian usus lainnya sehingga menimbulkan masalah kesehatan yang sangat serius, apalagi bila tidak ditangani dengan tepat.

Apalagi bayi yang berusia kurang dari 6 bulan, banyak sekali zat tubuh yang belum muncul. Seperti protein pencernaan yang lengkap, fungsinya adalah untuk mencerna makanan berlemak.

Selain itu MAPSI pun membuka kemungkinan masuknya bibit penyakit melalui makanan yang di santap dan tentu berbahaya sekali apabila bayi kita belum memiliki kekebalan tubuh yang baik.

Oleh karena itu janganlah kita terburu-buru melakukan MAPSI, apalagi ASI adalah makanan terbaik bagi bayi. ASI mampu melindungi bayi dari berbagai penyakit seperti penyakit pernafasan, infeksi telinga, dan penyakit saluran pencernaan seperti diare, serta menurunkan resiko terkena alergi makanan.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini