Bau Tangan Bila Terlalu Sering Digendong, Benarkah?

Bau Tangan Bila Terlalu Sering Digendong, Benarkah?

Bau Tangan Bila Terlalu Sering Digendong, Benarkah?, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bukankah kita sering mendengar atau bahkan kita sendiri dinasehati oleh orang tua kita atau kakek dan nenek kita agar jangan sering-sering mengendong bayi, takutnya bayi menjadi bau tangan.

Hal tersebut tentu sering kita dengar apalagi bagi para pasangan yang baru saja memperoleh buah hatinya yang pertama. Tapi benarkah bahwa apabila bayi sering digendong maka akan mengalami bau tangan.

Sebenarnya tidak seratus persen benar, pada dasarnya itu merupakan sifat alami seorang bayi yang ingin selalu dekat pada orang tuanya atau pengasuhnya. Bahkan bayi usia 7 bulan hingga 3 tahun memiliki sindrom yang bernama separation anxiety.

Separation anxiety adalah kondisi dimana anak atau bayi akan merasakan kecemasan yang berlebihan apabila berpisah dengan orang tuanya atau pengasuhnya, tetapi seiring dengan berjalannya waktu maka hal tersebut akan memudar.

Bahkan pada saat bayi berusia 9 bulan, dimana bayi saatnya mulai belajar merangkak dan berjalan. Apabila kita sering mengendongnya maka hal ini akan menghambat bayi kita untuk mengembangkan kemampuan motorik dan menghambat perekembangan ototnya.

Bila kedua kemampuan tersebut terlambat berkembang tentu akan menghambat perkembangan kemampuan yang lain seperti berjalan dan berlari atau menggerakan anggota tubuh yang lain.


Oleh karena itu, walaupun menggendong buah hati kita tidak dilarang tetapi sebaiknya perhatikan pula perkembangan anak, agar sesuatu yang kita anggap baik ternyata berdampak buruk bagi anak kita.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini