Mau Hamil? Jangan Depresi!!!

Mau Hamil? Jangan Depresi!!!

Mau Hamil? Jangan Depresi!!!, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Memiliki seorang anak merupakan dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Tetapi terkadang ada hal-hal yang membuat hadirnya seorang buah hati sulit diwujudkan.

Salah satu sebab sulitnya diwujudkan kehadiran seorang buah hati adalah depresi, depresi bisa dialami semua orang baik pria maupun wanita dan tanpa memandang status.

Depresi bisa disebabkan oleh kegiatan kita sehari-hari, contohnya menghadapi kemacetan yang selalu harus kita hadapi apabila kita tinggal di kota besar. Bisa pula masalah pekerjaan, dan yang terbesar adalah karena tidak tercapainya keinginan seseorang sehingga timbulah depresi.

Awal dari depresi adalah stress, kekecewaan, ataupun ketakutan dan semua itu apabila tidak bisa di salurkan dengan baik akan timbulah depresi. Depresi bisa ditandai dengan sulit tidur, berubahnya sifat maupun tingkah laku seseorang yang tentu saja perubahan yang buruk.

Depresi pada dasarnya adalah penyakit jiwa oleh karena itu pengobatannya biasanya ke psikolog untuk tahap awal, tetapi bila sudah parah harus berkonsultasi dengan psikiater.

Jangan menganggap remeh depresi, walaupun merupakan penyakit jiwa tetapi efek dari depresi bisa menyebar menjadi penyakit fisik seperti jantung dan yang tidak kita duga membuat sulitnya untuk hamil.

Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Yael Nillni, seorang asisten professor dari Universitas Boston Jurusan Kesehatan Masyarakat Dan Pengobatan. Nillni melakukan penelitian dengan melibatkan 2100 wanita yang sedang mengikuti program kehamilan.

Para wanita ini berusia antara 21-45 tahun, hasil dari penelitian ini wanita yang mengalami depresi atau stress berat dan tentu saja telah mengkonsumsi obat-obatan yang berhubungan dengan depresi ini, menunjukan angkat kemungkinan hamilnya turun menjadi hanya 38 persen saja.

Penyebab dari penurunan tersebut karena depresi telah mempengaruhi hormon wanita, depresi membuat perubahan pada fungsi kerja otak yang akhirnya mempengaruhi siklus haid dan otomatis mempengaruhi pula peluang seorang wanita untuk hamil.

Oleh karena itu usahakan jangan menjadi stress dan depresi, cara paling mudah menghidari stress dan depresi adalah dengan memperdalam agama yang diyakini.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini