Dapatkan Anak Yang Cerdas Dengan Cara Sederhana

Dapatkan Anak Yang Cerdas Dengan Cara Sederhana

Dapatkan Anak Yang Cerdas Dengan Cara Sederhana, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Harapan orang tua tentu yang terbaik bagi anak-anaknya. Salah satunya adalah ingin anaknya menjadi orang yang cerdas dan pandai.

Maka tidak heran bila banyak orang tua melakukan banyak hal agar anaknya pandai, mulai dari memasukan anaknya ke sekolah yang terbaik, menfasilitasi segala hal yang berhubungan dengan sekolah dengan yang terbaik, dan memberikan berbagai tambahan ilmu baik melalui kursus atau sejenisnya.

Semua itu dilakukan agar anak menjadi cerdas sehingga masa depan atau di saat dewasa akan mendapatkan baik pekerjaan maupun kehidupan yang layak dan baik.

Tetapi orang tua lupa bahwa dasar utama agar anak menjadi cerdas dimulai dari anak dalam kandungan. Hal itu bisa terjadi karena pada saat dalam kandungan semua organ mulai dibuat dan dibentuk dan berlanjut ketika anak sudah lahir, di saat itulah semua organ dan segala sesuatunya dibuat menjadi lebih sempurna.

Tentu tepat apabila keinginan untuk memiliki anak yang cerdas harus dilakukan disaat kehamilan, sehingga hasilnya bisa dibuat semaksimal mungkin.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Kanada, mengkonsumsi buah  saat hamil akan membuat anak menjadi cerdas.

Setiap porsi buah yang dikonsumsi per harinya akan meningkatkan kecerdasan anak 2,38 persen. Dalam penelitian tersebut ditemukan konsumsi buah membuat terjadinya proses cyclic adenylate monosphate pathway atau cAMP.

cAMP merupakan proses pengaturan protein dan bahan kimia dalam tubuh dan proses ini ada hubungannya dengan korteks prefrontal di otak yang bertugas untuk berpikir.


Oleh karena itu apabila orang tua ingin memiliki anak yang cerdas, ingatlah pada saat hamil agar mengkonsumsi buah-buahan secara rutin dan teratur.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini