Kondisi Hamil Yang Membuat Khawatir

Kondisi Hamil Yang Membuat Khawatir

Kondisi Hamil Yang Membuat Khawatir, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Pada saat hamil, seorang wanita pada umumnya merasakan berbagai macam masalah dalam tubuhnya. Hal tersebut adalah wajar karena adanya perubahan hormon dalam tubuh wanita akibat hamil.


Tetapi terkadang keluhan tersebut sudah sangat menggangu dan apalagi untuk pasangan yang baru akan memiliki buah hati tentu akan merasa khawatir.

Berikut ini adalah beberapa kondisi saat hamil yang terlihat mengkhawatirkan tetapi sebenarnya normal saja.

Cairan vagina berlebihan. Hal ini sebenarnya wajar karena pada saat hamil, hormon akan membuat kelejar pada vagina untuk meningkatkan produktifitasnya. Cairan yang berlebih pada vagina ini biasa disebut Leukorea, bila cairan ini berwarna putih atau kuning muda tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Tetapi bila ada sensasi gatal dan berbau pada cairan yang keluar maka sebaiknya berkonsultasi dengan kandungan.

Selain karena pengaruh hormon, cairan yang berlebih bisa juga terjadi ketika mendekati waktu kelahiran. Tandanya adalah cairan keluar secara konstan dan sedikit berair yang artinya cairan tercampur dengan air ketuban, menjadi tanda waktu melahirkan sudah dekat.

Bercak darah. Bercak darah akan dialami oleh paling tidak 20-40% wanita pada trimester pertama, penyebabnya  karena banyaknya darah yang terpompa ke leher rahim tetapi bisa pula karena embrio gagal tertanam di dinding rahim.

Apabila darah berwarna merah muda atau coklat tua itu normal, tetapi apabila berwarna merah terang dan jumlahnya banyak sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terdekat.

Hidung dan gusi berdarah. Pada saat hamil, hormon akan meningkatkan suplai darah ke seluruh tubuh, hal ini membuat gusi dan hidung menjadi sensitif. Untuk mencegah bisa dengan menggunakan sikat gigi yang berbulu halus dan menggunakan semprotan hidung untuk menjaga kelembapan hidung.

Tumbuhnya kulit seperti kutil. Pada wanita hamil yang memasuki bulan keempat atau keenam sering timbul yang namanya kulit ekstra berbentuk seperti kutil pada beberapa bagian tubuh. Tumbuhnya kulit ekstra ini karena hormone, pertambahan berat badan, dan genetic.
Saat kehamilan usai, kulit ekstra ini pun akan menghilang.

Jantung berdebar. Adanya peningkatan darah di dalam tubuh wanita hamil membuat jantung harus bekerja lebih keras, maka tidak heran bila jantung wanita hamil berdebar lebih kencang.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini