Benarkah Deman Artinya Si Kecil “Mau Pintar”?

Benarkah Deman Artinya Si Kecil “Mau Pintar”?

Benarkah Deman Artinya Si Kecil “Mau Pintar”?, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Di saat si kecil sedang berkembang dan belajar sesuatu, kemudian terjadi deman biasanya orang tua akan gembira terutama kakek atau nenek.

Hal ini dikarenakan para orang tua jaman dahulu menyakini dengan adanya deman berarti anak akan pandai sesuatu, bisa pandai berbicara, berjalan, atau hal lainnya.

Padahal pada kenyataannya belum tentu demikian, pada dasarnya deman bukanlah penyakit tetapi merupakan tanda awal atau peringatan terjadinya hal yang tidak biasa dalam tubuh kita.

Deman bisa berarti adanya penyakit, bisa pula karena kecapaian atau kurang cairan dalam tubuh. Oleh karena itu penting sekali orang tua untuk bisa membedakan mana deman yang merupakan penyakit dan mana demam yang hanya kecapean atau kurangnya cairan tubuh.

Untuk mengenali demam dengan caranya yang mudah adalah dengan mengukur suhu tubuh, pada umumnya deman akan disertai dengan naiknya suhu tubuh. Apabila suhu tubuh paling tinggi  38.5 celcius maka kita perlu memberikan obat penurun panas, tetapi apabila kurang dari angka itu sebaiknya kita cukup mengkompres saja.

Lalu kapan waktunya kita perlu berkunjung ke dokter bila anak demam?

Kita perlu berkunjung ke dokter bila:

Deman lebih tinggi dari 38.5 celcius.

Suhu tubuh naik turun dalam satu hari, contoh pagi naik sore turun atau kebalikannya.

Adanya kejang-kejang.

Lemas.

Kurang merespon atau tidak sadarkan diri.

Bila ada tanda-tanda tersebut, segeralah menghubungi dokter terdekat atau dokter yang dipercaya.

Jadi bisa dipastikan tidak adanya hubungan antara demam dengan mau pandainya seorang anak.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini