Dengan Mengurus Anak Maka Manusia Akan Menjadi Pintar

Dengan Mengurus Anak Maka Manusia Akan Menjadi Pintar

Dengan Mengurus Anak Maka Manusia Akan Menjadi Pintar, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Pada awal pernikahan, pasangan suami istri akan mengharapkan segera hadirnya buah hati mereka. Tetapi disaat buah hati banyak sekali masalah yang timbul yang terkadang membuat para pasangan menjadi emosi.

Emosi tersebut bisa bahagia, sedih, ataupun marah tetapi sebagian besar kesedian dan kemarahan yang muncul, apalagi buah hati telah berajak besar bukan bayi lagi maka akan banyak emosi kesedian dan kemarahan yang akan mereka rasakan.

Emosi tersebut bisa timbul karena tingkah laku atau hal-hal lain yang diperbuat oleh buah hati tidak sesuai dengan keinginan kita.

Emosi tersebut adalah wajar tetapi akan lebih baik agar orang tua bisa mengatur emosinya dengan lebih baik sehingga emosi yang keluar lebih banyak bahagianya dibandingkan sedih atau marah.

Dengan semakin muncul emosi bahagia maka kehidupan rumah tangga pun akan semakin baik. Apalagi berdasarkan penelitian mengasuh anak akan membuat manusia menjadi pintar.

Penelitian ini dilakukan di Universitas Rochester New York Amerika Serikat, menurut penelitian manusia bisa menjadi pintar karena ia harus mengurus bayinya yang “tak berdaya”.

Bayi belum bisa melakukan apa pun termasuk berbicara maka menjadi tugas orang tua untuk memahami bayi mereka, karena tekanan inilah maka akan membuat manusia menjadi pintar.

Manusia menjadi pintar karena tekanan untuk mengasuh anak, beradaptasi dengan lingkungan termasuk lingkungan terberat, bersosialisasi, dan mengantisipasi kebutuhan orang lain serta kebutuhan satu orang dengan lainya.

Hal inilah membuat manusia semakin pintar, bahkan saat anak beranjak dewasa. Orang tua tetap dituntut bukan saja semakin pintar tetapi bijaksana sehingga dengan pengetahuan yang dimiliki bisa membuat anaknya menjadi manusia yang lebih baik dari orang tuanya.

Jadi janganlah mengeluh saat mengurus anak.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini