Efek Negatif Anak Melihat OrangTuanya Bercinta

Efek Negatif Anak Melihat OrangTuanya Bercinta

Efek Negatif Anak Melihat OrangTuanya Bercinta, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bercinta antara semua istri adalah sesuatu yang wajar. Bahkan bagi beberapa orang bercinta bisa merupakan bagian dari rutinitas.

Apalagi para ahli membenarkan kebaikan bercinta antara suami istri dengan frekuensi yang sesering mungkin.

Namun perlu di ingat terutama buat para pasangan yang telah memiliki anak dan berusia di atas satu tahun, sebaiknya berhati-hati dalam bercinta. Banyak sekali hal negatif yang terjadi apabila anak sampai melihat orang tuanya melakukan hal ini.

Apalagi anak usia tersebut merupakan usia yang sedang menyerap berbagai informasi yang dilihat, didengar, maupun diucapkan tanpa adanya penyaringnya. Karena pada dasarnya mereka belum memahami baik dan buruk, benar dan salah.

Oleh sebab itu sangat penting kehati-hatian dari orang tua untuk bercinta tanpa terlihat oleh buah hatinya.

Menurut psikolog, di saat anak melihat orang tuanya bercinta maka apa yang dia lihat akan tertanam di dalam ingatannya. Apabila kejadian ini terjadi pada anak usia remaja dimana emosinya belum stabil termasuk dalam mengelola nafsunya, maka bukan tidak mungkin terjadi pelecehan seksual ataupun pemerkosaan.

Sedangkan bagi anak yang masih kecil atau balita, ingat tersebut tersimpan dalam bawah sadar. Sangat memungkinkan akan keluar di saat anak berusia remaja atau lebih dewasa lagi dan biasanya efeknya akan negatif.

Peran orang tua sangat penting dalam hal ini, baik ketika anak tertangkap basah melihat orang tuanya bercinta ataupun tidak. Orang tua harus memberikan pemahaman tentang seksualitas menurut usia anaknya.

Bila orang tua kesulitan dalam menyampaikan, bisa berkonsultasi dengan psikolog atau guru disekolah.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  


Untuk Pemesanan Klik Disini