Alat-Alat Uji Kehamilan Yang Berkualitas

Alat-Alat Uji Kehamilan Yang Berkualitas

Alat-Alat Uji Kehamilan Yang Berkualitas, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bagi pasangan yang baru saja memasuki kehidupan yang baru dalam perkawinan tentu ingin secepatnya memiliki momongan, bahkan  memiliki momongan bukan harapan pasangan itu sendiri tetapi keluarga besar kedua belah pihak.

Begitu inginnya mereka memiliki momongan, sehingga tanpa disadari seorang istri akan rajin mengecek apakah dia hamil atau tidak. Untuk mengecek kehamilan awal biasanya kita membeli alatnya di apotik, tetapi ternyata ada alat untuk mengecek kehamilan yang lebih murah tapi akurat.

Inilah beberapa alat kehamilan yang direkomendasikan oleh 10homeremedies,com:

Memakai pasta gigi. Pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi yang berawarna putih, caranya kita mengambil beberapa tetes urine pertama (urine yang dikeluarkan pertama kali pada pagi hari) lalu teteskan urine tersebut pada pasta gigi, apabila terjadi perubahan menjadi berbusa atau berwarna biru maka kemungkinan besar anda hamil.

Obat pemutih. Obat pemutih ini adalah obat yang biasa digunakan untuk memutihkan baju. Cara penggunaanya kita mencampurkan urine pertama dengan obat pemutih, apabila urine mulai berdesis, ada kemungkinan anda hamil.

Air sabun. Air sabun pun ternyata bisa digunakan sebagai alat uji kehamilan tetapi sayang kurang efektif lebih efektif menggunakan obat pemutih. Caranya pun sama dengan cara yang diatas hanya untuk mengetahui hamil atau tidaknya dengan melihat apakah urine berdesis dan berbusa, bila iya kemungkinan besar anda hamil.

Itu adalah beberapa alternative alat uji kehamilan, tetapi bagaimana pun yang terbaik adalah berkunjung ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilan bahkan untuk hasil yang lebih baik disarankan ke dokter kandungan yang memiliki alat USG lengkap.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini