Haid Tidak Teratur? Cepat Hamil Tetap Bisa Saja Terjadi

Haid Tidak Teratur? Cepat Hamil Tetap Bisa Saja Terjadi

Haid Tidak Teratur? Cepat Hamil Tetap Bisa Saja Terjadi, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Salah satu cara memudahkan untuk hamil adalah dengan haid yang teratur, tetapi pada kenyataanya ada wanita yang haidnya tidak teratur, hal ini tentu membuat masalah untuk terjadinya kehamilan.
Kabar baiknya, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk para wanita yang haidnya tidak teratur sehingga cepat hamil dapat diwujudkan.

Beberapa tips tersebut adalah:

Pastikan bahwa anda mengalami haid yang tidak teratur. Haid yang teratur biasanya berlangsung 23 hingga 35 hari. Maka haid yang tidak teratur biasanya kurang dari 21 hari atau lebih dari 36 hari. Selain itu jangka waktu siklus haid berubah dari haid yang satu ke haid berikutnya.

Setelah anda memastikan teratur tidaknya haid anda, langkah berikutnya adalah mencari penyebab haid tidak teratur. Ada beberapa penyebab haid tidak teratur, seperti

Stress, bila pokok masalah haid tidak teratur adalah stress maka di saat stress hilang maka haid akan kembali teratur.

Selain stress, adanya ketidak seimbangan hormone estrogen dan progesterone yang mempengaruhi frekuensi terjadinya ovulasi dan menstruasi.

Ketidak seimbangan hormon ini, biasanya disebut Polycystic Ovarian Syndrome atau PCOS. Salah satu gejala PCOS adalah stimulasi pada beberapa folikel yang membuatnya menghasilkan estrogen dalam jumlah tinggi, tetapi sel telur tidak berhasil dilepaskan. Stimulasi ini menyebabkan penebalan pada rahim, sehingga menimbulkan pendarahan haid meski ovulasi tidak terjadi.

Keseimbangan hormon ini bisa pula terjadi karena pola makan yang dapat menyebabkan haid yang tidak teratur. Kondisi ini disebut amenorrhea, selain itu kebiasaan wanita berolah raga terlalu keras dapat menyebabkan kacaunya siklus haid.

Bagi anda yang haid tidak teratur dan ingin cepat hamil, beberapa langkah ini bisa untuk dicoba:

Menyantap makanan yang bernutrisi seimbang dan sehat serta hindari makanan instan. Perbanyak makanan berbahan gandum utuh, buah-buahan, dan sayuran serta hindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan lemak olahan.

Pastikan berat badan anda sehat dan ideal.

Konsumsilah suplemen penambah kesuburan.

Rajinlah berolahraga secara teratur dengan intensitas sedang.


Pastikan mencatat secara teratur siklus haid setiap bulannya, sehingga bisa diperkirakan kapan terjadinya ovulasi.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini