Dapatkan Cara Cerdas Mengatasi Nyeri Berlebihan Saat Menstruasi

Dapatkan Cara Cerdas Mengatasi Nyeri Berlebihan Saat Menstruasi

Dapatkan Cara Cerdas Mengatasi Nyeri Berlebihan Saat Menstruasi, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Mestruasi merupakan hal biasa yang dialami para wanita. Dengan mengalami mestruasi bisa dipastikan wanita tersebut sehat dan dapat memberikan keturunan.

Tetapi ada beberapa wanita yang mengalami nyeri berlebihan pada saat mestruasi, hal ini tentu membuat ketidak nyamanan bahkan menyiksa para wanita yang mengalaminya.

Nyeri yang timbul saat menstruasi pada umumnya diakibatkan oleh konstraksi pada dinding rahim. 
Adanya konstraksi ini membuat pembuluh darah terjepit dan iskemik (kerusakan) jaringan.

Untuk mengurangi nyeri saat menstruasi bisa dilakukan dengan:

Meminum kunyit asam. Kunyit asam mempunyai manfaat meredakan nyeri haid, minumlah pada saat haid hari pertama datang dan hasilnya lebih baik bila kunyit asam diseduh dengan air panas dan diminum saat hangat.

Lakukan kompres hangat. Kompreslah ke bagian perut yang nyeri, untuk mengkompres bisa menggunakan handuk yang dicelupkan dalam air hangat atau isilah botol dengan air hangat. Sebaiknya mengkompres di saat istirahat.

Janganlah menggunakan pakaian ketat. Saat haid sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman dan longgar, pakaian yang ketat akan memperparah rasa nyeri.

Santaplah makanan yang mengandung zat besi. Hal ini perlu dilakukan sebab pada saat haid, biasanya wanita mengalami kekurangan zat besi. Zat besi terdapat dalam makanan seperti hati ayam, sayur bayam.

Beristirahatlah Yang Cukup. Istirahat yang cukup dalam mengurangi rasa nyeri saat haid, disarankan di saat istirahat posisi tidur miring.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.   

Untuk Pemesanan Klik Disini