Ada Hubungan Antara Jumlah Produksi ASI Dengan Frekuensi ASI DiPerah

Ada Hubungan Antara Jumlah Produksi ASI Dengan Frekuensi ASI DiPerah

Ada Hubungan Antara Jumlah Produksi ASI Dengan Frekuensi ASI DiPerah, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bagi ibu-ibu yang memiliki pekerjaan selain sebagai ibu rumah tangga, memberikan ASI secara teratur tentu menjadi hal yang sulit.

Apalagi bila pekerjaan kita menyita waktu yang cukup banyak, misalnya dari pagi hingga malam. Hal ini tentu akan sangat menyulitkan dalam memberikan ASI bagi buah hati kita.

Padahal pemberian ASI bagi buah hati kita memiliki banyak manfaat, yang paling utama adalah semakin mendekatkan kita kaum ibu dengan buah hati kita. Bila kita sering bahkan teratur memberikan ASI maka aka nada hubungan batin yang terjalin di antara ibu dan buah hati.

Selain itu bayi yang diberikan ASI akan lebih sehat dan tidak mudah terkena berbagai bentuk alergi serta tidak mudah sakit.

Bahkan dalam perkembangnya berkurangnya kita memberikan ASI akan berpengaruh pada produksi ASI yang menurun. Selain itu ASI yang jarang dikeluarkan akan berakibat pada  pembengkakan payudara.

Apabila ini sudah terjadi maka yang harus dilakukan adalah mengompres payudara dengan air hangat dan dingin secara bergantian sambil di pijat. Setelah bengkaknya reda barulah kita memberikan ASI pada buah hati kita.

Selain dengan cara di kompres, kita bisa mengatasi pembengkakan tersebut dengan meminta bantuan suami untuk memijat bagian punggung. Pijatan pada bagian punggung akan merangsang oksitosin dan akhirnya adanya pengosongan pada payudara.

Tapi berhati-hatilah apabila payudara tetap bengkak dan mengerasa walaupun sudah di isap bayi dan munjulnya benjolan yang terasa nyeri pada payudara, sebaiknya segera ke dokter atau rumah sakit untuk mengatasinya.


Untuk ibu yang bekerja ada baiknya memompa ASI dan memasukan dalam botol serta menyimpannya dalam lemari es di waktu senggang saat di kantor ataupun di rumah, sehingga produksi ASI bisa terjaga. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini