Gairah Seks Dan Kehamilan

Gairah Seks Dan Kehamilan

Gairah Seks Dan Kehamilan, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Saat awal mengetahui anda hamil, tentu merupakan saat yang berbahagia. Apalagi bagi anda yang baru jadi pengantin baru, berita kehamilan merupakan berita yang paling membahagiakan.

Karena begitu bahagianya membuat anda dan pasangan berhati-hati terhadap kehamilan anda termasuk dalam hal mengelola gairah seks.

Anda begitu takut berhubungan intim dengan pasangan mengingat berhubungan intim akan membuat janin menjadi bermasalah. Benarkah demikian?

Sebenarnya berhubungan intim saat hamil tidak bermasalah, apalagi saat hamil, wanita memiliki tingkat gairah seks yang lebih tinggi karena adanya perubahan hormon. Tetapi terkadang karena perubahan hormon pula yang menyebabkan rasa mual, pusing membuat keinginan hubungan intim menjadi sirna, biasa terjadi di trimester awal.

Pada trimester kedua, wanita hamil semakin bergairah, bahkan ada yang sampai orgasme berulang-ulang. Hal ini disebabkan adanya peningkatan aliran darah ke organ genital dan panggul sehingga wanita lebih mudah orgasme.

Payudara pun akan menjadi lebih berisi dan putting lebih sensitif, saat berhubungan intim aliran darah ke payudara meningkat dan sensasi menuju ke orgasme menjadi semakin kuat.

Saat trimester tiga, gairah akan menurun dan suami pun kurang tertarik karena perut membesar. Tetapi ada pula yang berpikir tetap melakukan hubungan intim karena berpikir di saat sudah memiliki anak akan lebih sulit untuk melakukannya.

Hubungan intim boleh saja dilakukan selama hamil asalkan kehamilan tidak memiliki kondisi:

  • Terjadinya pendarahan yang tidak jelas.
  • Mengalami kebocoran air ketuban.
  • Punya riwayat persalinan prematur.
  • Leher rahim terbuka terlalu awal.
  • Mengalami placenta privea (plasenta melekat pada jalan keluar bayi dan menutupi seluruhnya).

Dan jangan lupakan saat berhubungan intim, menggunakan kondom untuk menghindari masuknya bibit penyakit ke janin, tidak melakukan anal seks, tidak meniup vagina di saat foreplay karena akan membuat aliran darah terhambat yang berbahaya untuk janin.


Sangat disarankan posisi hubungan intim tidak menekan perut istri seperti posisi missionaris, tetapi bisa melakukan posisi miring, women on top, atau wanita duduk di kursi. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini