Morning Sickness Yang Berlebihan

Morning Sickness Yang Berlebihan

Morning Sickness Yang Berlebihan, Jual Buku Tips Cepat Hamil
087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bagi wanita hamil terutama pada trimester awal tentu saat yang sangat menyebalkan.

Pada trimester awal ini, hormon akan merubah tubuh wanita agar siap menjadi tempat tinggal janin selama kurang lebih 9 bulan. Untuk mempersiapkan itu semua akan membuat wanita menjadi mual, pusing, muntah, badan tidak nyaman dan berbagai macam ketidaknyaman lainnya.

Ketidaknyaman tersebut biasa di sebut morning sickness karena biasanya terjadi di pagi hari, tetapi ternyata ada morning sickness yang diluar kewajaran. dr. Boy Abidin Sp.OG menyebut morning sickness yang parah dengan sebutan hyperemesis gravidarum (HG).

Tanda-tanda dari HG adalah muntah-muntah parah selama kehamilan, tidak bisa makan sama sekali, penurunan berat badan yang cukup signifikan, bila ini yang terjadi segera hubungi dokter.


Dan apabila dokter merasa ini adalah keadaan darurat maka bukan tidak mungkin ibu harus rawat inap agar bisa diberikan pengobatan dan kebutuhan mineral dan vitamin, seperti kalsium, vitamin E, vitamin C, protein, melalui infus.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini