Berita Baik!!! Bagi Wanita Penderita Lupus, Hamil Bukanlah Sesuatu Yang Berbahaya

Berita Baik!!! Bagi Wanita Penderita Lupus, Hamil Bukanlah Sesuatu Yang Berbahaya

Berita Baik!!! Bagi Wanita Penderita Lupus, Hamil Bukanlah Sesuatu Yang Berbahaya, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bagi wanita yang memiliki penyakit lupus, hamil adalah sebuah impian yang sulit terwujud. Tapi syukurlah saat ini wanita penderita lupus dapat hamil.
Lupus adalah penyakit inflamasi (radang) kronis yang disebabkan oleh system kekebalan tubuh yang keliru, sehingga mulai menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. Inflamasi akibat lupus dapat menyerang berbagai bagian tubuh, misalnya kulit dan sendi.

Saat ini obat untuk penyakit lupus belum ditemukan, obat yang ada hanya berfungsi untuk menekan agar penyakit lupus tidak menyebar dan menjadi berbahaya, tetapi untuk kesembuhan total belum ditemukan obatnya.

Hal ini tentu saja membuat banyak wanita penderita lupus menjadi kuatir, apalagi lupus bisa menjadi penyakit keturunan walaupun persentase kemungkinan menurunnya sangat kecil sekitar 5-6 persen.

Tetapi ada berita baik, karena berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan di Hospital For Special Surgery (HSS) dan telah dipublikasikan dengan judul Predictors Of Pregnancy Outcome: Biomakers In Antiphospholipid Antibody Syndrome and Systemic Lupus Erythematosus (PROMISSE).

Memberikan hasil bahwa wanita penderita lupus dapat hamil dan melahirkan dengan aman dan sehat, apabila pada saat kehamilan hingga melahirkan penyakit lupusnya tidak aktif dan bebas dari resiko tertentu.

Oleh karena itu sangat disarankan seorang wanita penderita lupus dan ingin hamil agar berkonsultasi dengan dokter yang merawatnya, karena banyak hal yang harus dipersiapkan mulai obat-obatan hingga persiapan mental diri sendiri.

Persiapan mental bagi diri sendiri diperlukan karena seorang penderita lupus tidak boleh kontak langsung dengan matahari. Sinar matahari akan membuat penyakit lupus aktif, sehingga salah satu solusi menghindari sinar matahari adalah menggunakan payung saat keluar rumah atau suatu tempat.


Pastikan anda berkonsultasi sebelum, di saat, dan sesudah hamil dengan dokter yang menanggani penyakit lupus anda.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini