Anda Positif Hamil? Pastikan Kebiasan Buruk Anda Telah Dibuang

Anda Positif Hamil? Pastikan Kebiasan Buruk Anda Telah Dibuang

Anda Positif Hamil? Pastikan Kebiasan Buruk Anda Telah Dibuang, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Anda memiliki kebiasaan buruk? Seperti menyantap makanan tanpa memperhatikan kandungan gizinya, merokok, atau meminum minuman beralkohol.
Bila ya, dan ternyata anda telah dinyatakan positif hamil maka segeralah berhenti melakukan itu semua. Hal ini karena kebiasaan buruk tersebut akan berdampak pada bayi, bukan saja perkembangan dan kesehatanya tetapi bukan tidak mungkin terjadinya perilaku turunan.

Menyantap makanan yang tidak sehat atau tidak bergizi akan membuat bayi berkembang dengan tidak baik, sedangkan merokok dan minum beralkohol bukan saja membuat perkembangan dan kesehatan bayi menjadi buruk tetapi juga dapat menurun perilaku pada anak ketika dewasa nanti.

Oleh karena itu saran dari dr Attila Dewanti, SpA, apabila sudah positif hamil segeralah stop kebiasaan buruk tersebut terutam 1000 hari pertama. Sebab pada 1000 hari pertama yang terdiri dari 280 hari dalam kandungan dan berlanjut hingga usia anak 2 tahun, adalah pondasi yang penting bagi kemampuan dan kapabilitas seorang anak.

Kita harus memberikan kemampuan dan kapabilitas yang baik sehingga disaat dewasa mereka bisa menjadi manusia yang berguna.

Pastikan menyantap makanan yang bergizi dan sehat serta berprilaku yang baik, bukan saja di saat positif hamil tetapi mulai saat ini dan sekarang.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini