Permasalahan Yang Sering Dihadapi Pengantin Baru Soal Bercinta

Permasalahan Yang Sering Dihadapi Pengantin Baru Soal Bercinta

Permasalahan Yang Sering Dihadapi Pengantin Baru Soal Bercinta, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Bagi kita yang tinggal di benua Asia yang begitu dekat dengan adat ketimuran, berhubungan intim sebelum menikah merupakan sesuatu yang dilarang atau tabu.

Berbeda dengan masyarakat yang hidup di benua Amerika dan Eropa, berhubungan intim sebelum menikah bukanlah hal yang tabu atau dilarang, bahkan bisa dikatakan itu merupakan bagian dari gaya hidup mereka.

Maka tidak heran bila saat pertama kali memulai hidup sebagai pasangan suami istri, banyak sekali kendala yang dihadapi terutama dalam bercinta.

Masalah tersebut antara lain:

Waktu Bercinta. Waktu bercinta menjadi sebuah masalah, apalagi ada perbedaan waktu antara pria dan wanita. Pria sangat menyukai bercinta di waktu pagi hari sedangkan bagi wanita waktu pagi hari merupakan yang sibuk.

Wanita lebih menyukai waktu bercinta di malam hari, karena malam hari merupakan waktu santai. Sedangkan pria beranggapan waktu malam hari merupakan waktu bersantai bagi dirinya sendiri seperti nonton tv atau main game.

Untuk itu perlu dibuat sebuah solusi, seperti melakukan seks kilat atau bercinta dalam waktu sekitar 10-15 menit, sehingga masalah waktu bercinta tidak menjadi sebuah masalah. Tetapi sebelum melakukan hal ini pastikan anda dan pasangan sama-sama menyetujuinya.

Tidak Adanya Jadwal Bercinta. Pada pengantin baru, waktu bercinta merupakan masalah apalagi bila keduanya merupakan seorang yang sibuk dengan pekerjaannya. Bisa dipastikan waktu untuk bercinta dilupakan karena kesibukan bekerja.

Padahal bercinta merupakan salah satu hal yang bisa mendekatkan kedua belah pihak. Oleh karena itu salah satu solusinya adalah membuat jadwal yang disepakati bersama sebagai waktu bercinta.
Pastikan di saat waktu tersebut tiba, suasananya pun mendukung untuk bercinta.

Frekuensi Bercinta. Jumlah waktu untuk bercinta antara pria dan wanita berbeda, pria ingin bercinta setiap hari apalagi bila pria tersebut memiliki hasrat seksual yang tinggi. Maka waktu bercintanya pun bertambah.

Sedangkan bagi wanita, bercinta cukup seminggu sekali tapi benar-benar menikmati atau bukan seks kilat.


Untuk menyelesaikan masalah ini satu-satunya cara adalah komunikasi yang jelas dan terbuka antara pasangan suami istri. Dengan demikian tidak ada masalah tersembunyi di dalam pernikahan tersebut.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini