Mengapa Kulit Bayi Baru Lahir Tampak Kotor Dan Tidak Mulus?

Mengapa Kulit Bayi Baru Lahir Tampak Kotor Dan Tidak Mulus?

Mengapa Kulit Bayi Baru Lahir Tampak Kotor Dan Tidak Mulus?, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Saat waktu melahirkan tiba, tentu akan disambut dengan gembira oleh setiap pasangan suami istri, apalagi ketika bayi yang ditunggu-tunggu lahir ke dunia.

Lahir ke dunia bayi tersebut tentu membuat kebahagian pasangan tersebut semakin lengkap, tetapi sayang terkadang mereka terkejut terutama ibu karena melihat anak yang dikandungnya lahir dalam keadaan kotor.

Keadaan kotor yang tampak pada bayi yang baru dilahirkan adalah hal wajar, kotoran yang menyelimuti bayi tersebut bukanlah sembarang kotoran. Tetapi kotoran yang membuat bayi tersebut bisa lahir dengan selamat ke dunia ini.

Kotoran tersebut adalah vernix casseosa, yang mulai tumbuh pada trimester akhir kehamilan. Fungsinya untuk menjaga bayi dalam kandungan tidak terkena penyakit, membantu kulit bayi beradaptasi, dan menjaga agar tubuh bayi tetap hangat.

Dan menghilangkan kotoran ini tidaklah sulit, cukup mandikan bayi tersebut maka akan hilang kotorannya.

Selain masalah kotoran bayi terkadang memiliki jerawat di tubuhnya, hal ini tidak masalah karena dalam tubuh bayi ada hormon dari ibu yang belum stabil. Setelah hormon tersebut stabil maka jerawat bayi tersebut akan hilang.

Tidak masalah bila kulit bayi berwarna putih, sedikit biru, atau sedikit kuning sebab sejalan dengan bertambah besarnya bayi tersebut maka semua warna tersebut akan kembali ke putih atau hitam sesuai dengan orang tua atau keluarga besar kedua orangtuanya.

Namun bila berwarna coklat kulit bayi tersebut, maka sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter yang merawat, warna coklat menandakan ada masalah dalam tubuh bayi tersebut biasanya adanya gangguan saraf.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 


Untuk Pemesanan Klik Disini