8 Tanda-Tanda Awal Kehamilan

8 Tanda-Tanda Awal Kehamilan

8 Tanda-Tanda Awal Kehamilan, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 PemesananBuku Tips Cepat Hamil. Tanda-tanda kehamilan belum tanpak jelas, tapi sesuatu ada yang tampak berbeda. Apakah ada petunjuk lainnya yang menunjukan bahwa Anda hamil?

Beberapa wanita melihat perubahan dalam tingkat energi, suasana hati, atau payudara yang berbedam  banyak seperti memiliki PMS (Pra Menstruasi Sindrom)
Tanda-tanda lain mungkin membuat anda terkejutseperti pingsan, perubahan dalam indra penciuman, atau lebih sering ke kamar mandi.

Payudara Berubah

Salah satu tanda-tanda pertama adalah rasa tidak nyaman di daerah payudara, payudara menjadi lebih sensitife, bahkan pada daerah sekitar puting akan terlihat lebih besar dan lebih gelap.

Kebanyakan gejala awal kehamilan, termasuk payudara lembut, berkaitan dengan meningkatnya tingkat hormon progesteron, dikatakan Treesa McLean seorang bidan. 

Alasan lain yang membuat membengkaknya payudara adalah lebih banyaknya kandungan air di dalam tubuh anda, termasuk di dalam payudara. Oleh karena itu pastikan penggunaan BH yang mendukung dan sesuai dengan kondisi payudara anda saat hamil.

Kelelahan

Mungkin saja anda merasa lebih mudah lelah dan dengan terpaksa anda tidur siang  yang biasanya tidak anda lakukan. Bila hal ini terjadi maka ada kemungkinan anda hamil.

Perubahan hormon membuat anda lebih mudah lelah dan ingin tidur siang, tetapi saat memasuki trimester kedua keadaan akan jauh lebih baik.

Suasana hati

Perubahan hormon yang membuat Anda lebih emosional terutama di siklus awal kehamilan.
Dan setelah yakin tentang kehamilan Anda, kemungkinan stress melanda dapat saja terjadi karena memikirkan bagaimana menjadi orang tua dan berbagai rencana lainnya.

Ditambah lagi tanda-tanda kehamilan seperti kelelahan, membuat suasana hati menjadi buruk. Cara untuk menguranginya dengan beristirahat atau mengkonsumsi makanan kecil.

Merasa pusing

Beberapa wanita mendapatkan rasa sangat pusing pada awal kehamilan, bahkan ada yang sampai pingsan. Penyebabnya bisa karena hormon atau tekanan darah yang rendah, oleh karena itu segera kunjungi dokter atau bidan untuk memastikannya. Bagi banyak wanita, perasaan lalai membaik setelah trimester pertama, katanya.

Mual dan muntah

Rasa mual dapat mulai pada awal kehamilan, meskipun rasa mual atau muntah biasanya baru muncul di minggu ke tujuh hingga ke sembilan. Cara paling mudah adalah dengan menyantap makanan kecil yang kaya protein dan minum air putih yang banyak. Dapat pula mengkonsumsi teh jahe, jus buah, atau teh mint yang dapat membantu meredakan rasa mual.

Rasa mual akan hilang dengan sendirinya di minggu ke 12 tetapi ada pula yang baru hilang di minggu ke 16. Bila anda merasa kurang nyaman dan mual atau muntah dalam jumlah banyak segera berkonsultasi dengan dokter yang merawat anda.

Muak dengan makanan tertentu

Tidak tahan bau apalagi rasa makanan tertentu? Beberapa wanita menemukan bahwa salah satu tanda-tanda kehamilan pertama meraka adalah sensitife terhadap bau.
Mereka begitu mual terhadap bau tertentu yang sebelumnya tidak pernah mereka alami.

Sering kencing

Ginjal Anda memiliki tugas lebih untuk memproses lebih banyak urin selama kehamilan. Plus, rahim Anda semakin besar memberi tekanan pada kandung kemih. Bersama-sama, itu adalahbanyak perjalanan ke kamar mandi.

"Beberapa wanita yang tidak tahu bahwa mereka sedang hamil berpikir mereka memiliki masalah dengan infeksi kandung kemih".

Bangun di tengah malam untuk buang air kecil mungkin mengganggu tetapi itu lebih baik dibandingkan apabila anda kekurangan cairan. Karena saat hamil anda membutuhkan lebih banyak cairan di dalam tubuh.

Bercak dan kram

Kram atau sedikit darah mulai lebih awal dari yang Anda harapkan periode Anda mungkin menjadi tanda bahwa Telur dibuahi mendapatkan pasangan di dalam rahim.

Bahkan pendarahan yang terus di minggu keenam  atau minggu ketujuh dapat dikatakan normal. Pada saat itu, sangat disarankan berkunjung ke dokter anda dan melakukan USG untuk memastikan bayi yang berkembang secara normal.

Silahkan Tonton Video Ini Untuk Lebih Jelasnya



Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 




Untuk Pemesanan Klik Disini