Hati-Hati Dengan Sexless Marriage

Hati-Hati Dengan Sexless Marriage

Hati-Hati Dengan Sexless Marriage, Jual Buku Tips Cepat Hamil
087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Hubungan yang kita bangun dengan pasangan apalagi sudah memasuki jenjang pernikahan, maka hubungan tersebut hubungan jangka panjang bukan sekedar satu atau dua tahun saja tetapi hingga maut memisahkan.

Maut memisahkan pun masih ada perasaan cinta dan rindu yang akan kita rasakan setiap harinya. Maka tidak heran bila hubungan suami istri yang telah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari lima tahun terlihat biasa-biasa saja.

Biasa-biasa saja disini terasa berbeda bila dibandingkan dengan pasangan yang baru saja menikah. Pada awal-awal pernikahan pasangan suami istri begitu mesra, kemana-mana selalu berdua bisa dikatakan dimana ada suami di situ ada istri.

Dimana ada suami di situ ada istri juga terlihat dalam hubungan suami istri yang begitu sering bisa dikatakan paling tidak seminggu bisa tiga sampai lima kali dilakukan, bahkan ada yang tiap hari melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri seperti itu sayangnya akan makin memudar sejalan dengan semakin bertambah usia perkawinan.

Usia perkawinan yang bertambah membuat pasangan berpikir bahwa hubungan suami istri bukan skala prioritas apalagi bila sudah memiliki anak.

Anak kadang membuat alasan bagi mereka untuk semakin giat bekerja sehingga melupakan hubungan suami istri.

Padahal hubungan suami istri tetap harus berjalan walaupun usia perkawinan semakin bertambah. Bila hal ini tetap terjadi maka bisa dikatakan perkawinan anda mengalami yang namanya Sexless Marriage.

Sexless Marriage biasa terjadi karena kedua pasangan merasa telah mengenal luar dalam pasangannya sehingga tidak ada yang perlu di lakukan lagi untuk mengenal lebih dalam. Selain itu juga bisa diakibatkan karena tidak adanya tantangan dalam kehidupan seks anda.

Tidak adanya tantangan dalam kehidupan seks menimbulkan kebosanan terutama bagi para suami. Kebosanan tersebut membuat kadar hormon testosterone pada suami menurun dan akhirnya gairah seks pun menurun.

Gairah seks yang menurun ini hanya dapat disembuhkan dengan konsultasi ke dokter terutama dokter andrologi yang memang bertugas menangani pasien pria sehingga gairah seks suami kembali lagi.

Gairah seks bisa bangkit kembali maka sekless marriage pun akan teratasi. Mengatasi sekless marriage pun bisa diatasi dengan membuat kehidupan seks yang lebih menantang, seperti mengirim chat nakal, menyentuh pasangan di bagian tubuh yang tidak pernah ia pikirkan, contohnya remas bokong pasangan anda, sentuh kaki pasangan saat di restoran.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 



Untuk Pemesanan Klik Disini