Sedang Hamil? Libur Minum Kopi Dulu Ya, Sayang

Sedang Hamil? Libur Minum Kopi Dulu Ya, Sayang

Sedang Hamil? Libur Minum Kopi Dulu Ya, Sayang, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Kopi bagi kita orang dewasa merupakan salah satu minuman yang wajib di minum setiap pagi terutama hari kerja.

Minum kopi menjadi salah satu menu wajib bagi orang dewasa, karena pada umumnya orang dewasa begitu sibuk bekerja atau beraktifitas sehingga di saat malam hari, waktu istirahat tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Akibatnya di saat bangun pagi, kita menjadi lemas, mengantuk, dan kurang bersemangat. Salah satu cara yang diyakini mampu mengembalikan semangat dan menghilangkan kantuk adalah dengan meminum segelas kopi.

Ada beberapa orang bahkan mengkonsumsi lebih dari satu gelas bisa dua hingga tiga gelas. Keyakinan tersebut tidak salah, kopi memang bisa menghilangkan kantuk dan menambah semangat karena di dalam kopi terdapat kafein, kafein inilah yang membuat hal tersebut.

Namun sayang pada wanita hamil sangat disarankan tidak mengkonsumsi kopi apalagi bila sampai berlebihan.

Sebab berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Hospital di Swedia dan Insitute Kesehatan Masyarakat di Norwegia, kafein pada kopi akan membuat janin tidak bisa berkembang dengan baik dan pada saat lahir biasanya bayinya akan memilki berat badan yang rendah.

Bahkan menurut Jurnal Amerika Untuk Obesentrik Dan Genikolog, bila kafein yang dikonsumsi tinggi maka akan terjadi perubahan DNA dalam tubuh janin sehingga janin rentan terkena tumor ataupun kanker.

Oleh karena itu sangat disarankan bagi para wanita yang hobi minum kopi tetapi sedang hamil, untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan sehingga bisa diatur bagaimana minum kopi yang sehat buat ibu dan bayinya.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini