Nikmati Saat Bercinta Di Akhir Pekan

Nikmati Saat Bercinta Di Akhir Pekan

Nikmati Saat Bercinta Di Akhir Pekan, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesan Buku Tips Cepat Hamil. Sebagai pasangan yang sudah menikah, bercinta merupakan hal yang wajar bahkan ada yang bilang kewajiban. Dalam bercinta akan membuat kedua pasangan akan semakin dekat dan dapat menunjukan perasaan cinta satu dengan yang lain secara bebas.

Bercinta sebaiknya dilakukan sesering mungkin, tetapi bagi orang yang tinggal di kota besar ataupun yang sibuk dengan pekerjaanya untuk menyediakan waktu bagi diri sendiri atau pasangan cukup suli, apalagi bercinta.

Pada umumnya mereka baru memiliki waktu disaat akhir pekan, oleh karena itu sebaiknya gunakan waktu akhir pekan untuk bercinta.
Beberapa tips berikut ini bisa membantu anda menikmati akhir pekan dengan bercinta yang nyaman.

Matikan Alat Komunikasi. Alat komunikasi seperti telephone genggam merupakan salah satu perusak momen anda bercinta. Dering telephone baik dari kantor maupun kline akan membuat anda tidak bergairah.

Berimprovisasi Tempat Bercinta. Cobalah membangun suasana bercinta yang nikmat dan nyaman, dengan merubah tempat bercinta. Bila biasanya di kamar tidur, mungkin bisa dilakukan di ruang tamu, dapur, atau tempat lain.

Tetapi pastikan keselamatan diri dan pasangan tetap yang nomer satu.

Kata-Kata Nakal. Gunakan kata-kata nakal sehingga membuat suasana bercinta makin menggairahkan dan pastikan kata-kata tersebut tidak menyinggung perasaan pasangan kita.


Sore Hari Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta. Menurut pakar hormon, pada pukul 3 sore merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. Pada saat itu hormon kortisol yang ada di wanita sedang mencapai puncaknya dan pada pria, hormon estrogen pun siap untuk mengimbanginnya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini