Menurut Penelitian Makanan Yang Disantap Ibu Hamil Berpengaruh Pada Kesehatan Anak

Menurut Penelitian Makanan Yang Disantap Ibu Hamil Berpengaruh Pada Kesehatan Anak

Menurut Penelitian Makanan Yang Disantap Ibu Hamil Berpengaruh Pada Kesehatan Anak, jual buku tips cepat hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Santaplah makanan yang sehat dan bergizi, apalagi di saat sedang mengandung atau hamil. Sering kali mendengar kalimat ini bukan?

Dan ternyata kalimat tersebut bukanlah kalimat yang hanya dibuat-buat atau tanpa landasan penelitian. Sebab menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Minesota memberikan hasil bahwa ibu yang selama kehamilannya menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan sehat, akan melahirkan anak yang sehat dan jauh dari resiko penyakit berbahaya.

Penelitian dari Universitas Minesota ini dipertegas lagi dengan tulisan yang di buat di Jurnal Amerika untuk Kandungan (American Journal Of Obstetrics And Gynecology). Tulisan yang dibuat dalam sebuah jurnal pada umumnya dibuat berdasarkan penelitian dan telah teruji kebenarannya.

Dalam jurnal tersebut disebutkan makanan yang dikonsumsi bukan hanya pada ibu tetapi juga pada ayah akan berpengaruh pada kesehatan janin dan bayi yang dilahirkan. Apabila ayah sering menghabiskan harinya buat meminum minuman beralkohol saat ibu sedang hamil. Maka berat badan janin dalam kandungan tidak normal dan rendah, bahkan di saat ibu pun tidak ikut meminumnya sama sekali.

Oleh karena itu sangat disarankan bagi para wanita yang sedang mengandung, usahakan jauhkan makanan yang tidak sehat. Seperti minuman beralkohol, mengandung bahan pengawet, terlalu berlebihan menggunakan micin atau penyedap rasa, menyantap makanan tidak bergizi (junk food), pemanis buatan, pewarna buatan dan sofa, kafein dalam jumlah banyak.

Sebaiknya menyantap makanan yang bergizi seperti makanan yang mengandung kacang-kacangan karena dipercaya dapat membuat anak berumur panjang di saat dewasa kelak. Selain itu banyak makan sayur dan buah-buahan akan membuat anak memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga terhindar dari berbagai resiko penyakit berbahaya.


Bila memungkinkan usahakan membuat makanan sendiri dan jangan lupa berkonsultasi dengan dokter kandungan tentang makanan yang boleh dan tidak disantap. Agar janin yang dikandung sehat dan melahirkan bayi yang sehat dan sempurna tanpa cacat.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini