Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk Mendapatkan Kehidupan Seks Yang Lebih Memuaskan

Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk Mendapatkan Kehidupan Seks Yang Lebih Memuaskan

Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk Mendapatkan Kehidupan Seks Yang Lebih Memuaskan, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan tentu dambaan semua orang, apalagi yang telah memiliki pasangan hidup. Kehidupan seks yang memuaskan menjadi harapan dan impian mereka.


Ternyata kehidupan seks yang memuaskan berhubungan dengan diri kita sendiri, lebih tepatnya pandangan kita pada diri sendiri.

Seseorang yang percaya diri, bahagia, dan bisa menerima diri sendiri apa adanya dan tidak memandang rendah atau rendah diri terhadap keadaan dirinya akan mendapatkan kepuasan seks yang lebih baik.

Dibandingkan dengan orang yang tidak percaya diri dan rendah diri terhadap dirinya sendiri.

Setiap manusia diciptakan berbeda-beda dan unik, oleh karena itu sebaiknya kita menerima diri kita apa adanya. Walaupun nanti kita ingin berusaha lebih baik misalnya dengan melakukan olah raga agar badan menjadi lebih atletis, tetap penghargaan akan diri sendiri jauh diutamakan.

Jangan kemudian kita membandingkan diri kita dengan orang lain yang memiliki badan yang jauh atletis.

Hal ini telah terbukti pada penelitian Universitas Champan di Amerika, orang yang bahagia dan percaya diri dengan penampilan mereka lebih puas dengan kehidupan seksnya, mereka juga memiliki harga diri yang lebih tinggi dan bisa menikmati hubungan yang sehat dengan pasangannya.

Bahkan dalam jurnal body image, Frederick dan timnya mengamati 12000 responden yang berusia 18-65 tahun. Mereka diberikan pertanyaan tentang kepribadian, pandangan tentang hubungan yang romantic, harga diri, karakteristik pribadi, dan konsumsi televisi.

Hasilnya 24 persen pria dan 20 persen wanita puas dengan penampilan mereka dan 12 persen pria dan 10 persen wanita merasa sangat puas dengan penampilan mereka.

Sementara responden yang tidak puas dengan penampilan mereka, mengaku memiliki kehidupan seks yang tidak memuaskan.

Responden yang tidak puas dengan penampilan mereka akan menyibukan diri dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk menonton tv untuk menghilangkan kecemasan mereka.

Sementara responden yang puas dengan penampilan mereka, kehidupan seksnya lebih baik dan memuaskan, lebih perhatian dan terbuka pada pasangan dan puas akan kehidupan secara menyeluruh serta memiliki harga diri yang lebih tinggi.


Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini