Jangan Lupa Perhatikan Perkembangan Janin Mu

Jangan Lupa Perhatikan Perkembangan Janin Mu

Jangan Lupa Perhatikan Perkembangan Janin Mu. Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Saat memasuki masa hamil, sebagai calon ayah dan calon ibu kita diwajibkan untuk memeriksakan kehamilan.

Hal ini bukan tanpa sebab, dengan rajinnya kita mengikuti perkembangan yang ada maka kita bisa mengetahui perkembangan janin, mulai dari bulan pertama hingga akhirnya melahirkan.

Dalam perjalanan tersebut kita sebagai orang tua harus memastikan perkembangan janin tersebut hingga akhirnya lahir ke dunia dengan selamat. Itulah mengapa ada himbauan untuk memeriksakan kehamilan paling tidak satu bulan sekali.

Dan tentu akan lebih baik lagi bila kita berkunjung ke dokter kandungan yang memiliki alat yang lengkap seperti USG, dengan adanya alat ini kita bisa mengetahui perkembangan janin dengan lebih baik bahkan bisa dikatakan menyeluruh.

Berikut ini beberapa hal penting yang dilihat dari perkembangan janin, setiap trisemesternya:

Trimester I (10-14 Minggu), dengan memeriksakan kehamilan maka akan dapat di deteksi sedari awal adanya kelainan kromosom pada janin. Sebab kelainan kromosom yang tidak ditemukan sedari awal akan menyebabkan masalah kromosom pada bayi sebanyak 85%, dan 60-70% dialami ketika bayi lahir dan tumbuh besar.

Trimester II (15-27 Minggu), dengan memeriksakan kehamilan maka akan terlihat perkembangan antomi organ pada bayi, baik kelengkapan dan bentuknya. Hal ini bisa dilihat mulai dari kepala badan, kaki, tangan, tulang belakang, dan masih banyak lagi.

Trimeseter III (28-32 Minggu), bisa dikatakan ini pemeriksaaan yang jauh lebih lengkap pada janin. Sebab pada saat ini janin sudah sempurna dan siap untuk dilahirkan, sehingga saat kita memeriksakannya maka kita bisa menilai pertumbuhan keseluruhan tubuh, gangguan fungsi organ, dan perkembangan janin serta bisa dilihat apakah bayi cukup nutrisi, memiliki organ yang terganggu, atau adanya gangguan aliran darah.


Oleh karena itu jangan lupakan dan pastikan kita memeriksakan kehamilan sesuai dengan saran dokter, sehingga ibu dan janin akan selamat pada akhirnya.  

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.

Untuk Pemesanan Klik Disini