Anda Sudah Jarang Bercinta Dengan Pasangan? Hati-Hatilah

Anda Sudah Jarang Bercinta Dengan Pasangan? Hati-Hatilah

Anda Sudah Jarang Bercinta Dengan Pasangan? Hati-Hatilah, Jual Buku Tips Cepat Hamil


087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Setiap pasangan suami istri sebaiknya sering atau bahkan rutin melakukan hubungan suami istri atau bercinta.
Karena banyak sekali manfaat dari bercinta dengan pasangan, salah satu yang utama adalah menumbuhkan dan merawat cinta di antara kedua pasangan. Berhubungan suami istri merupakan salah satu cara penyampaian rasa cinta dan sayang yang tulus di antara keduanya.

Namun pada kenyataanya tidak mudah melakukan hubungan tersebut, banyak sekali hambatannya terlebih di era modern dan di kota besar. Mulai dari kesibukan kerja hingga permasalahan kehidupan sehari-hari yang membuat keinginan untuk bercinta menjadi sirna.

Padahal berdasarkan penelitian, kurang atau bahkan tidak pernah bercinta akan meminbulkan resiko bagi kedua pasangan.

Resiko tersebut adalah:

Timbulnya rasa cemas. Menurut penelitian yang dilakukan di Skotlandia, pasangan yang jarang atau tidak pernah bercinta akan lebih sulit mengatasi situasi stress, dibandingkan dengan yang rutin bercinta paling tidak sekali dalam dua minggu. Sebab di saat bercinta otak melepaskan hormone endorphin dan oksitosin yang membantu anda merasa lebih nyaman.

Terjadinya peningkatan resiko kanker prostat. Peningkatan resiko kanker prostat telah diteliti oleh American Urological Association. Bahkan di sebutkan seseorang yang rutin bercinta, akan menurunkan resiko kanker prostat hingga dua puluh persen. Hal ini disebabkan pada saat bercinta terutama saat ejakulasi, tubuh mengeluarkan zat-zat yang berbahaya dari  prostat.

Rentan terkena penyakit flu dan pilek. Orang yang jarang bercinta akan menurun sistem imun dan berkurang pula kemampuan tubuh untuk melawan kuman. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas Wilkes-Barre Pennsylvania, menemukan bahwa mereka yang bercinta 1-2 kali seminggu memiliki peningkatan immunoglobulin A (IgA) hingga 30 persen. IgA merupakan salah satu benteng pertama tubuh dalam pertahanan melawan virus.

Naiknya resiko disfungsi ereksi. Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di American Journal Of Medicine, disebutkan bahwa pria yang jarang berhubungan intim akan menghadapi resiko disfungsi ereksi dua kali lebih besar dibandingkan dengan pria yang bercinta sekali dalam seminggu paling sedikit. Hal ini dikarenak penis adalah otot sehingga perlu dilatih secara fisik agar dapat mempertahankan kekuatannya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan.  

Untuk Pemesanan Klik Disini