Risiko Cedera Pada Kembali 4 Posisi Bercinta

Risiko Cedera Pada Kembali 4 Posisi Bercinta

Risiko Cedera Pada Kembali 4 Posisi Bercinta, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat HamilSebagaimana aktivitas fisik lainnya, bercinta juga bisa memicu cedera apalagi jika dilakukan dengan tidak memperhatikan faktor keamanan. Beberapa posisi bercinta menyimpan risiko yg tak mampu diremehkan.

Sebuah data menyebut 18 juta orang mengalami cedera saat bercinta. Supaya tak termasuk di dalamnya, kenali risiko pada beberapa posisi bercinta mirip dirangkum berasal Pulse, Senin (27/6/2016).

1. Doggy style
seseorang terapis seksual, Kristi Latham mengatakan bahwa bercinta dengan posisi 'nungging' mampu memicu sobek pada organ intim wanita. Terdapat juga risiko pada laki-laki  Bila tanpa sengaja organ intimnya membentur titik yg salah  dengan kekuatan penuh.

2. Posisi 69
Posisi ini poly digemari sebab masing-masing pasangan mampu secara simultan menikmati sekaligus menyampaikan rangsangan. Namun sebuah penelitian pada International Journal of STD menyebut posisi ini rentan memicu conjunctivitis, sebuah infeksi menular seksual yg dikenal jua dengan kata pink eye.

3. Missionary
Posisi standar ini secara teori paling aman dari risiko cedera, tetapi bukan berarti tidak ada risiko sama sekali. Jika dilakukan menggunakan terlalu kasar, permanen bisa memicu lecet pada organ intim. Bisa pula menularkan infeksi saluran kemih.

4. Countertop

Posisi ini cukup menyenangkan sekaligus menantang buat sesi bercinta yang spontan. Tetapi hati-hati, terlalu bersemangat melakukannya mampu berbahaya. Justin Lehmiller asal Harvard University mengungkap ada beberapa perkara cedera waktu pria terlalu antusias lalu kemaluannya meleset.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini